nico.burhanAvatar border
TS
nico.burhan
Fadli Zon Diledek Karena Minta Tanda Tangan Jokowi
Ane sich curiga ini ada permainan politikna...

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

=======
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 Fadli Zon ramai disorot di linimasa Twitter pada Senin (27/10) siang setelah mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya, @fadlizon. Dalam kicauan tersebut tampak foto Presiden Joko Widodo yang sedang membubuhkan tanda tangan di atas majalah Time bersampul depan wajahnya.

Peristiwa ini berlangsung saat dirinya beserta pemimpin DPR lain bertemu Jokowi di istana kepresidenan, pada Minggu (26/10).



Dalam waktu singkat, kicauan ini langsung mendapat banyak Retweet dan komentar dari para pengguna Twitter lain. Tak heran jika mayoritas berkomentar dengan nada meledek, sebab Fadli Zon merupakan salah seorang tokoh yang berseberangan pendirian dengan Jokowi dan terpantau sering mencecarnya dalam kampanye Pilpres 2014 lalu.



Sebagai politikus, Fadli Zon memang bertentangan dengan Jokowi. Namun, sebagai penggiat sejarah nusantara, Fadli rupanya tetap menganggap Jokowi sebagai tokoh yang patut dihormati dan dikenang dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Jokowi menjadi cover majalah Time edisi 16 Oktober lalu. Majalah prestisius Amerika tersebut memasang foto wajah Jokowi di sampulnya dengan judul A New Hope.

Sumber:
http://boomee.co/2014/10/fadli-zon-d...-tangan-jokowi
0
5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan