Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sewabiniAvatar border
TS
sewabini
Pertama dalam sejarah, anak menteri pendidikan nasional bolos sekolah
Dua putra Anies Baswedan, Mikail Azizi dan Kaisar Hakam, membolos dari sekolah pada hari ini, Senin (27/20/2014), karena ingin menghadiri pelantikan bapaknya sebagai Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah di Istana Negara, Jakarta. Anies membawa istrinya serta tiga anaknya untuk mengikuti pelantikan menteri Kabinet Kerja.

"Tidak ada persiapan, hanya kami seragam pakai batik, persiapan lebih pagi, dan anak-anak pada bolos semua," ujar Anies, sesaat sebelum meninggalkan kediamannya di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin.

Mikail saat ini duduk di kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan Kaisar Hakam, anak ketiga Anies, masih duduk di sekolah dasar. Adapun, Mutiara Annisa Baswedan, putri sulung Anies, tidak bisa menghadiri pelantikan karena tengah berada di Denmark untuk mengikuti program pertukaran pelajar.

Seperti diberitakan, Anies masuk jajaran menteri Kabinet Kerja setelah dipilih Presiden Joko Widodo untuk menjabat Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah.

sumur

wkwkwk

emoticon-Rate 5 Star
0
4K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan