nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Balas Budi] Jokowi: Puan-Menko "Kaya Pengalaman dan Terbukti "
Anak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, dipilih oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Usai didaulat sebagai menteri, Puan mengatakan, dirinya tak mau jika disebut sebagai titipan.

"Saya berharap diberikan ruang kepada saya, jangan hanya dikatakan titipan, tapi tentu saja insya Allah amanah ini bisa saya jalankan sebaik-baiknya," ujar Puan Maharani saat diwawancarai wartawan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (26/10/2014).

Puan mengatakan, dirinya selama ini mengikuti proses seleksi menteri tersebut dengan baik. Termasuk ketika namanya diaudit oleh KPK dan PPATK.

"Semua nama dilaporkan ke KPK dan PPATK. Semua proses seleksi saya ikuti dan alhamdullillah semua lancar dan kemudian jika dianggap masalah mungkin tidak sampai hari ini," katanya.

Presiden Jokowi telah mengumumankan susunan kabinetnya di Istana Negara hari ini. Kabinet ini diberi nama Kabinet Kerja. Pengumuman ini dilakukan pada hari keenam setelah Jokowi-JK dilantik.

http://news.detik.com/read/2014/10/2...991101mainnews

Mau diomelin ndoro? kalo anak emas ini gak diangkat!!!
Diubah oleh nevertalk 26-10-2014 11:51
0
3.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan