CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadapi Sifat Cuek Pacarmu Dengan Trik-Trik Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544bc009108b4675178b456f/hadapi-sifat-cuek-pacarmu-dengan-trik-trik-ini

Hadapi Sifat Cuek Pacarmu Dengan Trik-Trik Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
cuek bukan berarti ga sayang bisa aja mank sifat aslinya udah kaya gtu
seperti nya pengalaman pribadi agan nih emoticon-Malu (S):
iya bener gan hadapi cueknya dengan santai, cari kegiatan yang bermanfaat dan satu lagi selalu berpikir positif semua akan baik baik aja emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
baca trit inii ketawa ketawa sendiri gaan, kerasa banget kaloo ane cueek nya ga ketulungan
Quote:


ente di daerah mana gan?
prcaya gk percaya, ane ama doi sama" orangnya cuek gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Hammer (S)
ane sih nyante aja gan emoticon-Cool
waahhh emoticon-Matabelo thanks inpohnya gan... cocok bget buat ane nih emoticon-Ngakak cewek ane cuexnya masaampuun emoticon-Hammer2 ... siap sedot ilmu dan praktek emoticon-Ngakak
boleh juga tuh gan
Kalo cinta gak akan cuek gan emoticon-Malu (S)
nice tips gann ,
sngat mnyentuh k hati anek emoticon-Mewek
lah ada kode"an juga
emoticon-Ngakak
bener banget gan, ane beberapa ngalamin emoticon-Ngakak (S)
cewe ane cuek banget gan, kadang ane suka stress ndiri emoticon-Ngakak (S)
harus dicoba emoticon-Cendol (S)
dicuekin ya sante aje gan...tar juga baik lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


Ane depok gan, kalo ngeluyurr kmane ajee kok..ente daerah mane?
Quote:


tangerang gan.
kapan-kapan kita nyari cewe bareng yuk gan emoticon-Genit emoticon-Ngakak
Quote:


Wah pass banget tuuh.l emang daerah huntingan ane tuh disitu.. Hehehe
Oke siaaap..kl ada plan kesonih ane kontek enteee
ok siap gan! emoticon-Salaman

Quote:


Diubah oleh romanzieyuri
gw rasa tiap pasangan walaupun dia se cuek bebek apapun pasti perhatian kok.. walo dengan cara dia sendiri dan kadang pula kita nya yg ga tau dan ga ngerasa..

laki" biasa nunjukin lewat sikap dan cwe biasanya minta d perhatiin lewat kata" emoticon-Smilie

tapi bener kata TS hargai sekecil apapun perhatian doi walaupun cma sepele kek nemenin belanja.. itu uda bentuk perhatian doi..
Diubah oleh laiacute
klo ane sih cuek2 aja gan sama cewe ane... tp bukan berarti cuek diem doank gan
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di