CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Ketauan Ngibul]Akhirnya “Kebocoran” Anies Baswedan Pun Bocor Juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5417d365bccb176a288b4574/ketauan-ngibulakhirnya-kebocoran-anies-baswedan-pun-bocor-juga

[Ketauan Ngibul]Akhirnya “Kebocoran” Anies Baswedan Pun Bocor Juga

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Post ini telah dihapus oleh hansip
bocornya beneran ?
bukanya dulu dia membantah ya ??
Quote:


emoticon-No Sara Please gann...
Idiot malah pada bahas SARA emoticon-Cape deeehh
Quote:


wah mulai ngaco, emang big boss ane sape? emoticon-Gila
Quote:

Oh dengan komen seperti ini ane bisa masuk surga ... Oh.. Oh... ohnani loe emoticon-Ngakak
Woi setan kembali lah ke neraka asal muuuuu...
kalau kambing guling pesenan ane sdh mateng baru ente boleh balik kesini yak...
Diubah oleh second8
Hehee pendukungnya wowo pada salah kaprah..

TS juga udah kena skak mat..

dan kalo baca sumbernya gw pengen siram pake sambel pecel emoticon-Najis
Wah berita lama bersemi kembali emoticon-Malu (S)
Masih aja ngmngin eni emoticon-Cape d...
Wah berita lama bersemi kembali emoticon-Malu (S)
Sundul gan biar panastak kelojotan kaya cacing kremi emoticon-Busa
anies ini salah satu onta pujaan panastak, tp beneran type pendukung cerminan junjungannya, liat saja panastak yg tukang ngibul emoticon-Cool
Quote:

Iya kak.
Awalnya ane respek jg sama anis.
Tapi
Kesini sini nya kok rada rada giman nih orang.



Anggaran belanja emang sama dengan potensi pajak?! emoticon-Bingung
kebanyakan koar koar sih
suda pernah sy bilang si anis ini banyak teori doang....praktek nol....

gk jauh beda sama m nuh kalo beneran dia jadi mentri...

believe me...

dulu sy prnah dukung ni orang tp lambat laun udah ketauan maunya dia apa...apalagi pas debat sama tantowi yahya...haha....ketauan banget segala cara dia lakukan demi jabatan...menutup nutupi sesuatu..

dia sama fajrul beda tipisss......emoticon-Big Grin

anis baubadan jadi mentri yah ?
itu kan pajak emoticon-Cape d... (S)
Ane yg gagal paham apa TS yg gagal paham yak...klo menurut ane,yg d maksud:
"Bocor" oleh tim transisi jokowi=uang yg harusnya d dapat/pemasukan utk negara

"Bocor" oleh Prabowo=uang yg harusnya buat belanja keperluan negara,termasuk buat ngasih TS subsidi...
+TS goblog, nyari sumber berita kok dari silontong,
gak sekalian, si nasi, si pempek??

GOBLOG KOK DIPIARA?
MIKIR...!!!
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di