benedick.henryAvatar border
TS
benedick.henry
Nyontek 6 Cara Hidup Bahagi Orang Denmark
Denmark menjadi salah satu negara dengan tingkat kebahagiaan tertinggi penduduknya di dunia, Ada beragam alasan yang mendasarinya salah satunya adalah harapan hidup yanglebih baik, GDP yang baik dan rendahnya tingkat korupsi di negara tersebut.

Namun, menurut penelitian UN World Happiness Report, yang membuat masyarakat Denmark bahagia adalah karena kemurahan hati di antara mereka, kebebasan untuk membuat pilihan hidup,ditambah dengan sistem kehidupan sosial yang begitu kuat. Kesemuanya membuat warga Denmark memiliki tingkat kebahagiaan yang cukup tinggi.

Lalu, bagaimana sih, cara hidup bahagia ala penduduk Denmark? Ternyata amat sangat sederhana gan, bahkan bisa kita lakukan di kehidupan keseharian kita, gan!

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Ternyata cara hidup bahagia penduduk Denmark gak jauh dengan cara hidup bahagia pada umumnya. Hanya tinggal, bagaimana kita mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kalo ane sih, bahagia kalo bisa berkarya gitu gan...kayaknya ada kepuasan tersebdiri yang bisa bikin ane seneng gan!emoticon-Ngakak

Kalo lagi pas nge - KasKus gini dan jadi hot threat misalnya tuh gan, ane bahagia banget gan...rasanya kayak orang terkenal gitu gan...emoticon-Malu (S)

Ane juga bahagia gan kalo seharian bisa main emoticon-Games

Kalo Agan sendiri bahagian pas lagi ngapain gan, sharing donkgan...siapa tau bisa jadi inspirasi banyak orang gan!emoticon-Shakehand2

Sekali lagi makasih ya gan udah mampir...agan yang baik pastininggalin jejak dehemoticon-Kiss


Sumber : HealthBUzZ

Diubah oleh benedick.henry 23-10-2014 10:42
0
3.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan