CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT!] Deretan Mantan RAFFI AHMAD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5448762abecb1771448b4568/hot-deretan-mantan-raffi-ahmad

[HOT!] Deretan Mantan RAFFI AHMAD

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bening bening yak fi...pinter ente nyariiii
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
belom termasuk saat dia belum ngartis ya gan
emang dia ganteng ya emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi emoticon-Betty dong??
paling muantap mantan terakhir ya gan si tante yuni emoticon-Big Grin

paling emoticon-Genit
Quote:


BANGET gan!

emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:


emoticon-Ngakak ane juga sepemahaman sama ente gan... itu yang artis aja.. kalo yang ga artis?? sama yang ga ketahuan??
Quote:


dibanding ane sih gantengan dia emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
yg politikus senayan gk masuk daftar gan?


wanda hamida?
Diubah oleh FORTUITUS
tyas mirasih cantik banget yaampun emoticon-Matabelo
wah TS seneng ane tante janda ya,,,emoticon-Ngakak
lha si olga ngga dimasukin?
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Mewek ane suka pas raffi pasangan sama yuni tuh.. Keliatan banget raffi seriusnya.. Sayang banget putus..
lagi lagi si rafi yg lain kekemoticon-Matabelo
udah bosen ane liat muka ini orang emoticon-Najis
mending dinikahin aja semua yang pernah dipacarin. hehehe biar greget
Suka emak emak
emoticon-Ngakakniat bgt ente dibikin deretan mantannya..
wihh playboy cak kodok , semua cewe siajakin kimpoi sama tuh orang wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di