CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kakak Beradik Tersukses di Jagad Sepakbola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543e053d138b4655398b456b/kakak-beradik-tersukses-di-jagad-sepakbola

Kakak Beradik Tersukses di Jagad Sepakbola

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 46
Post ini telah dihapus oleh hansip
inzaghi bersaudara mana nih emoticon-Big Grin
rafael & fabio gan...... nama anak ane emoticon-Smilie
Quote:


k p boateng hanya sukses sebentar di ac milan
dia lebih memilih membela negara Ghana, jdnya pd PD kemarin dia gak merasakan nikmatnya jd juara dunia emoticon-Frown
Jerome ama Prince Boateng gan, gelandang fav ane tuh si pangeran
oh gtu y gan. ane baru tau
Cuman jaman sekarang belum ada lagi yah emoticon-Wink
Kecuali yaya aja
Quote:


Kalo ane mlah ga tau mereka emoticon-Frown
Ini juga baru nglihatnya emoticon-Frown
wow mantap nih, sukses bareng sodara emoticon-Belo
twin effect
Gary sama Phil neville.......dulu ane demen sama mereka berdua....
Sempet speechless juga dulu mereka ternyata kakak adik, berbakat pula.
Boateng bersaudara kok gk ikutan gan ?
tambah rafael dan fabio MU donk gan.. gitu2 juga pernah juara liga dan champion gan..;D
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
keren yah bisa jd legenda kaka-beradik dunia sepak bola emoticon-Belo
GGMU emoticon-2 Jempol
selamat atas kesuksesan mereka emoticon-I Love Indonesia (S)
Tahun 90an banyak tuh
emoticon-Recommended Seller1emoticon-Ngakak..kolo dan toure emoticon-Ngakak
Quote:


mereka baru trkenal emang baru kmaren gan thn 2009an pas Prince gabung ke Milan ama Jerome di Munchen
Halaman 6 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di