CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Proses Pembuatan Replika Makanan Yang Bisa Membuatmu Takjub dan Terpana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544a91dade2cf2077f8b456f/proses-pembuatan-replika-makanan-yang-bisa-membuatmu-takjub-dan-terpana

Proses Pembuatan Replika Makanan Yang Bisa Membuatmu Takjub dan Terpana

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 47
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
replikanya keren banget gan. baru tau bikin replikanya kayak gituemoticon-Matabelo
keren! emang kreatifitas org jepang nggak ada matinya. emoticon-Traveller
emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kreatif banget gan
emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh hansip
mantap emoticon-Matabelo
tangan dewa itu gan emoticon-Matabelo

btw TS nya baru ISO lhooo emoticon-Betty
Kreatip dan keren bgt ini gan emoticon-Matabelo
Jd pgn nyobain emoticon-Genit
Wew mesti buat iklan nih replika kaya ginian
sumpah tempuranya kayak beneran banget emoticon-Matabelo
bener2 kreatif banget tuh emoticon-Matabelo
serimg liat di mallemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Memang top kalau soal replika yg hampir kaga ada beda sama yang aslinya.
jd mirip kek asli ye gan
Kaya asli ganemoticon-Matabelo
Quote:


wah takutnya kalo buat jailin ntar takutnya beracun kan dari plastik...kasian juga...
tapi kalo buat jailin temen yang nyebelin ato brngsek boleh juga tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kukira pertama kali ane liat di 9gag itu betulan bisa dimakan emoticon-Hammer2
Unik bgt tuh bisa jadi mirip bgt sama makanan
keren euyyyy
wow unik juga gan..emoticon-Matabelo
ane ga terlalu hobi bikin replika..emoticon-Sorry
Halaman 4 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di