CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
17 Fakta Menarik Seputar Nokia yang Patut Diketahui (Kudu Nyaho)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544a30790f8b46b4138b4575/17-fakta-menarik-seputar-nokia-yang-patut-diketahui-kudu-nyaho

17 Fakta Menarik Seputar Nokia yang Patut Diketahui (Kudu Nyaho)

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 93
17 Fakta Menarik Seputar Nokia yang Patut Diketahui (Kudu Nyaho)
mungkin gara-gara hp ini 3gp mejalela...emoticon-Ngakak
HP sejuta umat nih gan, ane suka nokia karena mesin dan batrenya bandel abis. emoticon-thumbsup
Btw ane juga masih pake nokia (C3) termasuk buat kaskusan sekarang emoticon-thumbsup
emoticon-Cool
nokia nasibmu kini..
the legend 3310
ane salah satu orang yg gak bisa move on dari Nokiyem gan, entah kenapa emoticon-Hammer (S)
sayang skrg doi menjelma jadi Mikocok emoticon-Sorrys
Quote:


yang ngomong kera ngalam tuh gan.. hahhahaa emoticon-Big Grin
dia akan menjadi kenangan gan haha..
Quote:


njir ,cangak ente bray emoticon-Ngakak (S)

hp urang mah merekna Nu Kieu
calon HT mejeng duluu
gk nyangka nokia pernah bikin ban
nais inpoh gan emoticon-Matabelo
hp legenda, dan saya sampe sekarang masih pake buat ponsel utama. emoticon-Big Grin
Pejwan gan
Masa masa Jaya Nokia
sayang nokia dah ko skgemoticon-Cape deeehhcd
Nokia Hp nya awet gan, baterai nya aja tahan 2 hariemoticon-Ngakak
baru tau gan emoticon-Hammer2
gile keren juga ternyata emoticon-Matabelo
ane baru tau klo nokia tune ada filosofi nya gan emoticon-Big Grin
nice info gan,
tpi sayang nokia sekrang kalah saing emoticon-Matabelo
Hp nokia pertama yg gak pake antena luar kayaknya nokia 3210 deh gan, tapi cmiiw ya.
liat hape2 macam 3650 sama 7650 jadi inget masa2 kejayaan nokia emoticon-Matabelo
Halaman 9 dari 93


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di