CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
17 Tanda-tanda Hidupmu Mulai Membosankan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544537e996bde6c8128b456a/17-tanda-tanda-hidupmu-mulai-membosankan

17 Tanda-tanda Hidupmu Mulai Membosankan

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 85
Mampus gw lg ngalamin skrng..
G tau dan bngung move on nya gmn
Wah... berarti hidup ane membosankan ya...emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Mantab nih infonya buat koreksi Gan.
Kalau ane sih mencoba belajar dari anak-anak,rasa ingin tahu merekalah yang membuat mereka tidak mengabaikan hal-hal kecil di sekeliling mereka. Mereka memperhatikan setiap detil lingkungan sekitar. Ane lihat anak usia 6 bulan saja,mereka begitu antusias melihat seekor semut. Entah apa dalam benak mereka? tapi ternyata asik kok melihat detil lingkungan kita,sangat berwarna,menginspirasi,so backpacking rasanya tak harus jauh-jauh.
Salah satu contoh,ane perhatikan saja laba-laba yang ada di sekitar meja kerja ane,kusen jendela dll,setiap ada yang melintas ane perhatikan. Sebisa mungkin ane potret dan kamera selalu ane usahakan ready di meja dan area kerja. Lalu ane bandingkan dengan yang ada di rumah. Hasilnya? sebuah wawasan,inspirasi,pengetahuan baru....dan kesadaran baru. So hidup terlalu luas untuk "dibosankan" menurut ane.

salam kaskuser
Diubah oleh kudatua
Quote:

sama gan emoticon-Sorry
ada beberapa yg ane setuju gan, yg penting cari hal yg baru aj biar hidup lo lebih berwarna.
kok kayak ane banget ya gan..
biarkan saja waktu berjalan apa adanya gan ...emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh hansip
semua hal yang agan paparkan itu benar - benar terjadi di hidup ane gan . emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka ane memang sudah bingung dengan hidup ane . emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka ini gak ada lebay2 an ini serius . maaf terlalu emisional ane gan . ane ga tau solusinya apa .emoticon-Turut Berduka
nice info gan emoticon-Ngakak
kok banyak yang ngena sama ane ya emoticon-Frown
smua bner gan, kcuali travel, ane suka travel justru untuk menghilangkan semua kejenuhan. balik dr travel ya sama lagi .. emoticon-Ngakak
sebelum baca judul aja gue udeh merasa hidup gue membosakan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer
ada di ane semua nih gan emoticon-Mewek
ane bosan dan kesepaian emoticon-Mewek
ane mulai coba menghilangkan semua itu gan, tapi no 15 dalem banget kayanya emoticon-Mewek
ane mulai coba menghilangkan semua itu gan, tapi no 15 dalem banget kayanya emoticon-Mewek
kurang mendekatkan diri ke Yang membuat hidup itu mah...hati jadi terasa hampa emoticon-Big Grin
kurang mendekatkan diri ke Yang membuat hidup itu mah...hati jadi terasa hampa emoticon-Big Grin
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 75 dari 85


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di