CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Durhaka Di Berbagai Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5449b98292523339078b457b/anak-durhaka-di-berbagai-negara

Anak Durhaka Di Berbagai Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 62
bahkan kata bajingan tdk cukup representatif untuk anak spt mereka emoticon-Berduka (S)
miris... ga kuat ane gan..
Smoga bertobat gan emoticon-Berduka (S)
waaadduuuuuhh miris bgt deh ini. bisa2nya tega bgtu itu otaknya kemanaaaaa ! emoticon-Mewek
emoticon-Marah anak haram emoticon-Marah
semoga anak cucu kita nggk durhaka ya gan nantinya,,,,
eh,,blom kimpoi gan aneemoticon-Ngakak
haduh mirisnya. gak sadar apa yang lahirin lo sapa. orang tua sendiri lo gitui. haduh parah mereka emoticon-Mad (S)
nauzubilah himindzalik
semua gara" harta tahta cjckck
semoga keluarga dan temen ane kagak ade yg kayak genee... emoticon-Frown
ironii.. mereka tidak sadar bagaimana orang tua mereka ketika merawatnya emoticon-Frown
gila tuh anak ...
Itu anak setan kali gan,bukan anak orangemoticon-Marah
Quote:


ini baru pimpinan negara yang bener, berani bertindak langsung untuk mengajari anak anak muda betapa pentingnya menghormati orang tua
Ngga ngerasain kali ya dia gmn emaknya ngandung dia.. Ane liat istri lg hamil aja berasa perih apalagi yg ngerasain langsung, ga bisa komen apa2 lagi dah
ibuuuuuuuu,maafkan akuuuuu!
aku harap ibu mau memaafkan akuuuuu!
Aku sayang sama Ibu!
Diubah oleh janiejones
Miris baca berita diatas..emoticon-Berduka (S)
Tapi bagaimanapun juga buah jatuh tidak jauh dari pohonnya..entah dulu ngajar anaknya gimana kok bisa jd durhaka..
yang kasus terakhir ane miris banget gan emoticon-Matabelo
Allaahummaghfirlii wa liwaalidayya
warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo.

wah tega banget,
gak ada hati, kan mereka ortu kandung semua,
manusia bukan binatang emoticon-Stick Out Tongue
no 5 paling ngenes amad... koplak amad itu orang emoticon-Ngakak
panas hati gua gan liat kayak gini pengen gua ajak brantem aj tu anak durhaka emoticon-Marah
Halaman 31 dari 62


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di