Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akubakulanAvatar border
TS
akubakulan
[Free Ebook] tips mendapatkan 40-200$ dari CPA
CPA adalah jaringan yang akan membayar Anda setiap bulan hanya dengan memasang widgetnya di situs anda. Mereka bekerja sama dengan pemasang iklan yang ingin orang-orang untuk melihat website-nya (biasanya dalam bentuk survei), dan pengiklan tersebut bersedia membayar untuk itu, dan cpalead juga bekerja sama dengan penerbit yang memiliki website. Bila pengunjung datang ke halaman web yang menggunakan cpalead, mereka akan disajikan dengan “Premium content tool” yang akan mengunci konten di situs anda hingga survei telah diselesaikan oleh pengunjung. Untuk setiap selesai survei, Cpalead biasanya Anda akan membayar $0,50 sampai $1, namun mereka juga memiliki survei yang akan membayar sampai $45 setelah selesai. Cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung untuk menyelesaikan sebuah survei adalah untuk memberi mereka insentif untuk melakukannya. Biasanya orang meletakkan cpalead gateway di website untuk video, atau film

Sebelum kita memulai metode ini, kamu harus sudah memiliki akun CPA. Jika belum punya akunnnya silahkan daftar di link berikut ini :
CPAlead
CPAGrip

Cara 1
Menggunakan Fivver.com
1. Untuk Mendapatkan penghasilan 40-80 dollar, kamu harus memiliki minimal 20 akun fivver dan sebuah blog (bisa pake wordpress atau blogspot.)
2. Tulis sebuah artikel di blog yang sudah jadi (250 kata), kemudian log in ke akun fivver
3. Cari penulis yang menawarkan jasa di fivver (diutamakan dari USA,CANADA,FRANCE,BELGIUM,AUSTRALIA,UK.....), kemudian kirim pesan yang isinya “Hey I want to hire you for a short task,i want you to rewrite an article that i found on a website(250 words). If you are intrested in this job go to this site and take a look at the article( Link website yang sudah di lock)” atau kata-kata lain yang memungkinkan para penulis untuk mau mengerjakan tugasnya.
4. Kirim pesan di atas dan kemungkinan 40-50% penulis akan menerima tugas itu yang pastinya akan mendatangkan dollar buat kamu.
Itu adalah contoh 20 akun fivver, bagaimana kalau kamu bisa membuat akun fivver lebih dari 20????? Silahkan di hitung berapa $$$$$$ yang bisa kamu dapatkan.....


Cara 2

Menggunakan easyhits4u
Bagi yang belum punya akun easyhits silahkan Disini
Easyhits4u adalah salah satu website traffic exchange maksudnya jika kita surf atau melihat website orang lain maka website kita juga dilihat oleh orang lain. Ada 5 level dalam sistem easyhitsdan kamu bisa surf 1000website setiap harinya atau kamu bisa juga membelinya dengan harga $6
Setelah paham dan mempunyai akun di easyhits, sekarang waktunya membuat website dan tuliskan kata-kata seperti ini “GET 1000 EASYHITS4YOU POINTS FOR UNLOCKING THIS LINK!!!(Link yang sudah di lock)” atau bisa di ganti dengan kta-kata lain yang bisa membuat orang tertarik.
Misalkan ada 1000 user yang masuk ke website kita dan 20% dari mereka mengisi survey yang ada di CPA maka bisa dikatakan anda akan mendapatkan $$$$ yang menarik ( bisa antara 100-200$) tergantung tier yang masuk.


Cara 3

Buka akun youtube sebanyak-banyaknya, semakin banyak akun semakin banyak pendapatan kamu. Buatlah akun yang realistis dan beri poto pada profil yang berhubungan dengan youtube.

Langkah selanjutnya, cari nama-nama orang Luar dan kirim pesan kepada mereka:

We'd like to inform you that due to repeated or severe violations of our Community
Guidelines (http://www.youtube.com/t/community_guidelines) your YouTube account will be suspended.
After review we determined that activity in your account violated our Community
Guidelines, which prohibit spam, scams or commercially deceptive content.
Please be aware that you are prohibited from accessing, possessing or creating
any other YouTube accounts.

You have the following options:

1. Please contact your affiliate manager here:
your link loker(edit the link looker to say something like this: you are trying
to contact your youtube account manager please take a survey to prove that you are human).

2. DoNothing Your account will by suspended.
Diubah oleh akubakulan 15-10-2014 15:01
0
12.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan