arrinknightAvatar border
TS
arrinknight
Pengalaman-pengalaman Di-intimidasi "Pak Ogah" di Jalan Raya!!
emoticon-MatabeloWELCOME TO MY THREAD emoticon-Matabelo


-Jangan Lupa-
:rate 5 dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SHARE dan KOMENG

-Tolong Jangan-
emoticon-Blue Guy Bata (L)

-Kalau tidak suka komeng saja, jangan merah-


Spoiler for no repsong ya:


Pertama-tama TS mengucapkan terima kasih atas kedatangan agan dan aganwati semua. TS memperingatkan bahwa thread ini mengandung banyak GAMBAR. Dan jika gambar tsb tidak terbuka secara otomatis, maka TS harapkan agan sekalian mengganti browser dari Chrome ke browser lain. SHIFT + X =buka semua spoiler.

Langsung aja, TS membuat thread ini tujuannya adalah untuk memberikan beberapa pengalaman TS yang setiap hari selalu berhadapan dengan pak ogah di setiap jalan raya, mau pergi atau pulang, pak ogah justru selalu menguasai hampir semua putar balik, belokan, bahkan jalanan lurus aja juga dikuasain! emoticon-No Hope
Spoiler for ROKOK=PREMAN BERKEDOK PENGATUR JALAN:

Pak ogah ini selalu menguasai setiap tempat di jalan raya, tapi entah kenapa sepertinya polisi justru membiarkan saja, kalau agan sekilas nonton NET 86 (bukan promosi ya)emoticon-Ngakakpak ogah yang dirazia malah lari terbirit2 liat polisi. Tapi di kehidupan nyatanya, justru pak ogah ini dibiarkan oleh polisi itu sendiri! Hadehhh! emoticon-Cape deeehh
Cekidot thread ini ya ganss! emoticon-Kiss


Quote:


Demikian dari TS, saran TS, tolonglah polisi itu kemana aja sih masa preman bermental pengemis beralibi pengatur jalan ini dibarin terus, ampun dah. Enak banget kerjaan gak ada modal peluit aja sehari bisa ratusan ribu. Yang sarjana aja makannya warteg, mereka mungkin bisa makan nasi padang.
Ya tidak semua pak ogah gitu, yang tua2 biasanya justru lebih sabar, tapi tetep aja sih buat TS itu namanya ngemis juga, ya entahlah kalau dari agan sekalian.

Carilah waktu, tempat, dan lingkungan yg baik untuk merokok jadi tidak merugikan siapapun, malah untungnya adalah perokok tersebut akan disegani karena lebih tahu diri, bukan tidak tahu malu.

Kalau agan sekalian mau tambahin komen aja nanti di pejwan. TS terbuka.emoticon-Kiss


Spoiler for thread bermutu TS lainnya:


Diubah oleh Kaskus Support 03 13-04-2015 13:28
0
3.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan