KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ane kira mendung, ehh...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5449f4c60d8b46497e8b4577/ane-kira-mendung-ehh

Ane kira mendung, ehh...

Siang gan, barusan abis solat jumat ane liat di langit mendung banget gan, item.
wah bakalan tanda-tanda ujan gede nih, jadi lah siap-siap jas ujan + kantong kresek sama sendal jepit sebelom berangkat.
eh pas sampe di jalan baru cakung ane liat ko ada yang aneh, dan ternyata langit mendung bukan gara-gara mau ujan gan.
tapi...

Spoiler for buka:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan 2:



kalo diliat dari arahnya sih daerah kali baru / rawa bebek / harapan baru 2 gan.
emoticon-Takut

mudah-mudahan ga ada korban jiwa ya emoticon-Matabelo

sorry pict cuma 1, ane buru-buru berangkat gawe emoticon-Sorry

kira-kira ada agan yang liat juga atau derahnyanya disana bisa kasih info ya.

source : Hp ane gan & facebook

Spoiler for saksi:
Diubah oleh bumbu.somay
Halaman 1 dari 2
Reserved
kebakaran apa gimana itu gan moga cepet teratasi dechh
semoga cepat padam
apinya
aamiin...mdh2n gak ada korban jiwa...
daerah bekasi tuh ya gan?
Kebakaran nih udh dr td sblom sholat jumat, smpe skrg jg blom padam.
Quote:


ane juga kurang tau gan emoticon-Hammer2

Quote:


amiiinnn, mudah-mudahan ga ada korban jiwa juga emoticon-Matabelo
Quote:


amiinnn, mudah-mudahan gan
emoticon-Shakehand2

Quote:


iya di Bekasi tapi tepatnya masih kurang jelas

Quote:


wah agan deket situ ya, yang kebakaran apa gan?
rumah atau pabrik? emoticon-Matabelo
kebakaran pabrik minyak tropical di pondok ungu itu klo gak salah gan. tadi ane liat juga.
asepnya tebel banget.
Quote:


ohh pabrik, terus sekarang udah padam kali ya gan
Quote:


wah kurang tau deh ane. kayaknya sih udah tadi ane liat udah banyak pemadam kebakarannya gan.
mudah mudahan engga ada korban jiwa aja deh.
semoga gak bikin macet ini gann.....
ini daerah yang tiap hari ane lewat gan..juragan ambil foto nya depan permahan alinda ya, arah paku..semoga ga ada korban jiwa dan semoga cepet padm api nya,..satu lagi dan semoga saya pulang kerja nanti tidak maceeettt amiin
Yg kebakaran pabrik BKP. barusan ane lewat depannya. api sampai sekarang belum padam , tadi pas lewat belum begitu macet, sayang ngga sempet ambil pict. Menurut kabar kebakaran meluas ke rumah warga sekitar . Disarankan yang jalur pulangnya lewat jl raya situ, ambil alternatif jalur lain.
Tangki penyimpanan minyak nya terbakar dan meledak broh..
udah 6 jam gak padam juga
ane punya fotonya, tp gak bisa apload via hape..
Quote:


waduh semoga cepet padam, thanks buat info nya juragan
Kebakaran Pabrik Minyak goreng gan. Tropicana
emoticon-Takut
kasihan...emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo
kebakaran ya gan..
mudah2an gk ada korban jiwa
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di