mayantaraAvatar border
TS
mayantara
[LULUS?] Kahiyang Widodo Rangking 105 dari 200 Peserta Tes CPNS Solo
Kahiyang Rangking 105 dari 200 Peserta Tes CPNS Solo

Hasil tes CPNS di Solo langsung keluar begitu ujian selesai. Kahiyang Ayu, puteri Presiden Jokowi, yang ikut tes pasrah usai mengikuti ujian. Ia berada peringkat 105 dari 200 peserta.

Hari ini, ada 5 sesi tes CPNS di Solo. Tiap sesi diikuti 200 peserta. Kahiyang ikut di sesi 3 yang dimulai pada pukul 11.30 WIB bertempat di gedung Bakorwil, Jl Slamet Riyadi. Ada 100 soal yang harus diselesaikan selama 90 menit.

Berdasarkan pengumuman panitia, skor tertinggi adalah 381. Sedangkan Kahiyang hanya memperoleh skor 300. Ia berada peringkat 105 dari 200 peserta.

Usai ujian, Kahiyang langsung pulang dengan menggunakan mobil Nissan Juke putih. Dikawal 2 pengawal, ia hanya tersenyum saat diberondong pertanyaan oleh wartawan. "Ya lihat saja nanti," kata Kahiyang saat ditanya apakah dia berharap lolos tes CPNS.

Sekretaris Penerimaan PNS Pemkot Surakarta Lancer S Naibaho memastikan proses penerimaan transparan. Ia meminta semua orang ikut memantau. Menurut dia, proses penerimaan berjenjang. Ujian dilakukan beberapa kali.

"Tadi Mbak Kahiyang ya mengikuti ujian seperti yang lainnya. Tidak ada keistimewaan. Tadi di ruangan ya hanya peserta. Paspampres tidak boleh masuk," kata Lancer yang dikonfirmasi sebelum hasil tes keluar.

Kahiyang merupakan lulusan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Ia melamar untuk posisi Pemeriksa Pertama dan bersaing dengan 2.500 peserta CPNS.

gimana ending-nya...

Spoiler for Nilai Wawasan Kebangsaan Kahiyang Ayu Cuma 50:


Spoiler for GAK LULUS. Fix?:
Diubah oleh mayantara 24-10-2014 05:54
0
13.5K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan