simeoneinterAvatar border
TS
simeoneinter
Jokowi : Yang Nyuruh ke Priok Siapa? Salah Gue?
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membatalkan pengumuman kabinet yang akan diumumkan di Terminal III, Dermaga 300, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, semalam.

Mantan Gubernur DKI itu membantah bahwa dirinya sengaja membatalkan pengumuman kabinet. Jokowi malah menanyakan kepada awak media siapa yang mengajak ke Tanjung Priok.

"Kemarin kamu-kamu di Tanjung Priok. Yang ngumpulin siapa?" tanya Jokowi kepada wartawan di Komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/10/2014) malam.

Sejumlah wartawan yang meliput kegiatan Jokowi malam ini, menyebut Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan yang membawa awak media ke pelabuhan semalam.

"Kamu tanya saja ke Biro Pers, siapa yang batal," kilah Jokowi.

Menurutnya, panggung, tenda dan sejumlah fasilitas yang berada di area pelabuhan baru dipersiapkan. "Kita baru siapkan tempat kok kamu ngomong dibatalkan. Saya tidak mengagendakan. Itu hanya mempersiapkan," tukasnya. (ded)

Sumber


Ternyata oh ternyata bukan pakdhe wiwik gan yang nyuruh kumpul ke priok gan. emoticon-Malu (S) Ini salah Biro Pers dan Media Istana yang salah informasi. Alhamdulillah Pakdhe wiwi gak salah lagi. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh simeoneinter 24-10-2014 03:42
0
13.8K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan