Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jagoanstalkerAvatar border
TS
jagoanstalker
Anak Jokowi Pendukung Prabowo?
Waktu pelatikan presiden kemarin, banyak yang heboh sama ulah anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Cowok Solo itu dianggap 'arogan' sama media karena bilang media nggak adil dengan pemberitaan dirinya yang dianggap anak haram karena nggak pernah ikut kampanye. Menurut ane sih nih anak bukan tengil tapi malah keren karena bisa blak-blakan, nggak senyam senyum aja sambil ngikutin bokap yang dulu itu tuh…
Nah, gara-gara pada nyebutin berita itu, ane jadi penasaran buat kepoin Gibran yang emang jarang nongol ini (dibanding adiknya si Kaesang yang hobi ngegalau di twitter dan fbnya).
Setelah ane cari-cari di berbagai jejaring sosial, ane ga nemuin akun aslinya si Gibran ini. Akun fb dan twitter yang ada dan beredar sekarang ini ane yakin palsu karena nggak di follow atau temenan sama akun Kaesang (kaesangp) yang asli. Postingannya juga normatif banget nggak ada tuh postingan pribadi layaknya abg pada umumnya. Setelah ngulik-ngulik, ane nemuin tuh akun fb ceweknya si Gibran. Ternyata ceweknya cantik, gan… putri solo gitu. Udah gitu si Gibran sama ceweknya ini mesra banget lagi. Layaknya anak abg, mereka sering jalan, nongkrong, foto-fotoan, nggak jauh beda lah sama anak biasanya kalo pacaran.

ceweknya Gibran putri solo pas Jokowi masih jadi walikota

Masih penasaran sama akun jejaring sosialnya Gibran, ane coba kepo lagi. Sebelumnya, udah nggak asing lagi kalo nih bocah pengusaha catering yang cukup sukses di Solo, namanya Chilli Pari. Menurut hasil kepo juga, konon akun Chilli Pari di twitter ini doi sendiri yang adminin. Ya emang doi ngerintis bisnisnya ini dari nol, bahkan sering juga doi suka ngelayanin tamu sendiri.
Gibran dan usaha cateringnya

Nyimak akun offcialnya cateringannya si Gibran ini kok ada yang aneh ya? Akun @chilli_pari ini sering banget retweet akun @Prabowo_08 bahkan doi menyatakan kesiapan mendukung Prabowo waktu pemilu lalu. Wah, ada apa nih? Apa betul Gibran pendukung Prabowo atau hanya supaya bapaknya ga jadi Presiden?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan