Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

generasi1994Avatar border
TS
generasi1994
goresan kecil terima kasih untuk presidenku
Kepada
YTH: Bpk. Presiden ke-6 RI
Dr.H.Susilo Bambang Yudoyhono
Di Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahtera untuk kita semua seluruh rakyat indonesia. Mengawali pembuka surat yang khusus saya buat ini jinkanlah saya mewakili seluruh teman-teman, saudara-saudara,keluarga besar dn diri pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak SBY atas keberhasilanya menahkodai Republik Indonesia selama 10 tahun terakhir ini.

Terimakasih,terimakasih dan terimakasih mungkin hanya itu penghargaan terbaik yang bisa kami berikan kepada Bapak, terimkasih atas semuanya, terimakasih atas semua program yang bapak ciptakan, teimakasih atas KPK nya yang sudah menjadi obat pembasmi hama tikus-tikus berdasi yang selama ini dengan bebas menggerogoti padi-padi pajak rakyat, terimakasih atas BOS yang menjadi penyegar semangat orang tua dan penjamin keberlangsungan rantai ilmu para generasi penerus bangsa, terimakasih juaga atas bidik misinya yang sudah menghapus standarisasi sarjana di Indonesia, kini banyak teman-teman saya dari kelangan ekonomi kebawah yang mampu menembus UNTRU, UNESA, UNAIR, UGMJ mampu berdiri di Universitas vavorit negeri tanpa pusing lagi masalah ekonomi, harapan baru penghapus rantai kemiskinan keluarga, dan menjadi generasi terbaik penerus bangsa, terimakasih juga program KUR yang teloah mencetak pengusaha-pengusaha baru dari rakyat indonesia yang sekaligus menjadikan iklim bisnis indonesia semkin bergairah dan semakin berdikari, terimakasih juga atas harumnya nama indonesia di kancah internasional.

Semua sumbangsi yang telah Bapak berikan tak mungkin bisa kami membalasnya. Mungkin hanya dengan Doa dan ucpan terimakasih, yah dua hal sederhana itu yang bisa kami berikan, Doa supaya bapak selalu sehat. Akhir dari surat ini saya hanya bisa berharap berbahagialah dengan keluarga, bersama istri, anak dan teman-teman hal yang mungkin sudah terenggut selama 10 bapak mengabdi, terus berkarya,terus bekerja dan terus membantu sert mengawasi pembangunan negeri dibawah pemerintahan yang baru, terimakasih pahlawanku, terimakasih presidenku.
Wassalamualaikum Wr Wb

Calon
CEO K&P
]Ogy Pranata

0
669
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan