CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Astral Projection - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525889c638cb17f931000007/astral-projection---part-1

Astral Projection

Tampilkan isi Thread
Halaman 222 dari 319
Quote:


jgn patah semangat puhh.. emoticon-army
Quote:


emang bisa minta dtemenin mas?
masih mau liat FR sepuh2 sini.
hmmm...
Quote:


Wa'alaikumsalaam..
Ane coba jawab ya, krn ane bkn sesepuh disini. emoticon-Big Grin
Klo menurut ane agan udah msk tahap C tu. Astral Projection - Part 1
Ane br awal2 nyoba jg ga pernah nemu di fase B gan, tau2 dr A lngsng ke C. emoticon-Big Grin
Dan puh 8caseofdeath sendiri pun ga tau dg fenomena ini. Astral Projection - Part 1
Jd, klo agan bs ngulangin lg lngsng ke fase C. Berarti agan ga usah capek2 ngelewatin fase A & B kan? emoticon-Big Grin
Diubah oleh Qivfuk
masih lanjut ternyata nih trit
tadi siang latihan lagi gan.....
bis jumatan tidur bentar...niatin latihan,relaksasi terus bentar aja udah nyampe kondisi B gan.....tp stuck agk lama disitu...terus dapt astralvision lagi ditempat gelap cuman ada 1 mata yang natap ke ane gan....warna kuning pupilnya kyk ular...setelah itu berasa balik sadar lagi......(ane seringnya AV...AP belum sama sekaliemoticon-Berduka (S))
knapa y?emoticon-Bingung (S)
Quote:


ayahuasca itu apaan? sorry kepo, maklum newbieemoticon-Smilie
Misi Gan,Puh, dr sejak SD sampe sekarang kuliah semester akhir ane sering banget ngalamin ketindihan/SP. Seminggu 2-3 kali pasti ngalamin, tapi kejadian ini kalo ane tidur di rumah. Kalo di kosan gak pernah sekalipun ngalamin yang namanya ketindihan.
Pas awal awal ktindihan ane selalu ketakutan dan selalu nyoba buat bangun, pas udh kerasa bangun nyoba buat buka pintu kamar tapi gak bisa, tapi kadang kadang pas lg nyoba buka pintu tiba tiba ane udh d ruang Tamu dan jalan k ruang TV terus nyoba tidur di ruang TV, tapi malah kebangun dan sadar kalo ane masih di kamar. Apa itu bisa disebut AP?
Pernah juga ngalamin ketindihan pas tidur di dket meja makan, dan kebangun gara-gara disuruh pindah sama nenek-nenek yg keluar dr dapur. Padahal di rumah ane gak ada nenek.
Karena sekarang udh terbiasa, tiap kali ane ktindihan ane cuma berdoa dalam hati dan berusaha buat tdur lg.

Makasih Gan,Puh. Ini ceritaku.
maaf puh, nubi ijin nyimak buat belajar yakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:




Quote:



ente 1 angkatan sama agan 8 case kah emoticon-Matabelo
Quote:


jgn patah semangat gan..
Kali aja blm di izinkan sama Tuhan,brarti kita msh ada yg kurang gan..
AV udh mantep tuh gan..
setelah sekian lama gk blajar konsentrasi, dan akhirnya menemukan jati diri, ane pilih jalur kembali kepada-Nya emoticon-Smilie bukannya ane nyerah tp ane kembali tersadar kita masing2 punya kelebihan dan kekurangan sendiri2. Dan semua itu tergantung ´niat´ dulu niat ane cuman ikut2an setelah sekian lama kok jd tertarik blajar agama yah... ya sudah sekarang ane coba lg untuk mempelajari agama agar lebih kokoh lg.

gutlak buat agan2 yg ingin blajar AP ataupun LD dan ane sarankan belajarlah dengan niat yang mulia semoga di izinkan oleh yang maha punya ilmu tetapi tetaplah di jalur agamamu.

keep relaxing and focus that's the key.
ane barusan nyoba AP yg pake bw, mungkin udah menit ke +/-30 ane ngerasa mulai dari tangan, dada dan bagian tubuh lainnya seakan akan ada yg bergerak ke atas sangat halus, tapi ane mulai kelabakan takut plus exited sebenarnya dan sebelumnya ane merasa kayak di cubit kesetrum kali ya di sela jari tengah dan jadi manis tangan kanan kalo gk salah. nah itu ane udah sampai tahap mana ya gan? apa tinggal dikit lagi gitu?
Diubah oleh amarugo
#fr
semalem mencuba latihan AP. tapi bablas tidur n gag inget mimpi apa
kondisi C oh kondisi C. susah sekali lepas darimuemoticon-Bingung
Quote:


cie agan maen disini juga emoticon-Belo
ajarin ane gan emoticon-Big Grin
===

Hipnotis diri-sendiri, lumayan ampuh buat ane untuk masuk ke fase B & C, anehnya, susah banget keluar emoticon-Hammer
Quote:


Ajarin gimn puh, ane jg msh ky ente ini. emoticon-Hammer2
Di fase C ga keluar2 mulu ini. Astral Projection - Part 1 emoticon-Frown
Quote:


Latiannya otomatis iniiih puh...

Ane juga bingung
bisa ga sadar begini.... emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
Quote:


Hentak kesadaran itu biar ga bablas tidur ya puh...?
ga pahaam puh....., mengagetkan pikiran itu bagaimana....? emoticon-Bingung

Quote:

Harusnya yg di ON kan kesadaran yang mana puuh....? emoticon-Bingung (S)
cara bedainnya gimana...?

Cara meng-ON-kannya gimana puh......? emoticon-Bingung (S)

Serba bingung.... emoticon-Cape d...
Ane bingung apa yg sedang terjadi dg tubuh ane sendirii... emoticon-Sorry
Ada masalah dg "KESADARAN".., emoticon-Big Grin

Quote:

Masyaallah.., kebesaran-Nya..... emoticon-Matabelo
Diubah oleh darfar

share pengalaman barusan

Barusan tadi malam merasakan getaran2 kyk tanda kita mau kluar2,,,,
giliran udah bangun, getarannya masih terasa. emoticon-Takut

pas mau tidur lg "getarannya" terasa lebih hebat, tapi ane bingung gimana untuk keluar tp gak bisa. Gmbarannya ane ktika udah ada tanda mau kluar itu sperti ane mau paksa untuk kluar tp gak bisa2 juga. paksa lg gak bisa juga,, ane jd capek bgt wktu itu mpe haus bgt....
apa karna trlalu mau nekat untuk keluar jd malah gak bisa yah????emoticon-Matabelo


Ada saran???
Halaman 222 dari 319


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di