Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryansyah100%Avatar border
TS
ryansyah100%
Serangan cairan asam kepada wanita iran yang dinilai berjilbab buruk
Serangan cairan asam kepada wanita iran yang dinilai berjilbab buruk
Rangkaian serangan cairan asam atas para wanita di kota Isfahan menimbulkan ketakutan tersendiri dan memicu rumor yang mengatakan bahwa korban ditarget karena dinilai tidak mengenakan jilbab secara baik.

Polisi menolak untuk berkomentar tentang motif serangan, tetapi beberapa pelaku sudah ditangkap dan penyelidikan terus dilakukan, kata Jenderal Hossein Ashtari dikutip kantor berita resmi IRNA, lapor AFP (19/10/2014).

Ashtari mengatakan ada empat serangan cairan asam yang telah dilaporkan terjadi di Isfahan, kota bersejarah yang terletak 450 kilometer arah selatan Teheran, tetapi dia tidak menjelaskan lebih lanjut.

Kekerasan itu menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial, yang menyebutkan sudah terjadi 13 serangan cairan asam atas para wanita yang mengemudikan mobil yang dianggap “berkerudung buruk”.

Publik dunia maya juga memperingatkan agar para wanita yang mengemudi menutup kaca jendelanya guna menghindari serangan asam tersebut.

Anggota-anggota parlemen Iran belum lama ini menyurati Presiden Hassan Rouhani menuntut polisi bertindak lebih tegas soal penggunaan jilbab.

Quote:




Quote:




Video lain

source

Gerakan protes wanita iran (My stealthy freedom on facebookpage)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

jangan lupa RATE 5 gan emoticon-I Love Kaskus (S)ane ngga butuh cendol, malah ane mau buang buang cendol emoticon-Cendol (S) , ane ngga butuh bata, malah ane mau buang buang bata emoticon-Bata (S)

--------------------------------------------------- Komentar kaskuser---------------------------
Spoiler for KOMEN:


Diubah oleh ryansyah100% 24-10-2014 03:08
0
6.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan