CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih ada yang ingat dengan MOTOR MURAH SE-KASKUS ? Kaskuser tua masuk... :ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54490a4896bde6b41d8b4572/masih-ada-yang-ingat-dengan-motor-murah-se-kaskus--kaskuser-tua-masuk-ngakak

Masih ada yang ingat dengan MOTOR MURAH SE-KASKUS ? Kaskuser tua masuk... :ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 52
emoticon-Ngakak
Bisa brubah jd robot transformer ga tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksud hati ingin dijual
ehh malah nyampe ke ahli sotosop gokil emoticon-Big Grin
Benar benar komedi dah ini
Wuahaha
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak perut ane nyampe sakit ketawa gan
wanjeeeeeeeeeeeerrrrrrr iklan trit motor dari jaman batu ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ebuset...
yang nawar dikasih tapi plus sentil biji kan???
wanjer nostalgila jaman2 ngakak bareng temen-temen kampus pas liat nih iklan dulu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kamfreto
Gua ngakak emoticon-Ngakak (S)
Editannyaemoticon-Ngakak (S)
wahhahaha,,,,, itu sesepfuh FJB mastah..
jadi ingat id ane yang udah dibanned .. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
hahahhaha ane masih inget ini gan, dulu liat nih lapak langsung ngakak emoticon-Ngakak
wuanjiirrr emoticon-Ngakak ane malem2 liat sotonya
emoticon-Ngakak gan gigi 1 langsung kecepatan max emoticon-Ngakak
parah mules perut ane
Ngakak yg 50 ribu hilang masa depan dong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakanjritttt lu tanggung jawab TS ane di kira gila ktwa sndri samaa henpon ama tmen ane gara" liat tu motoremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
inget gan emoticon-Ngakak (S)
itu salah satu barang dagangan yg legendaris emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yg jual gila
Yg beli jg gila
Terus gmn nasib motor ny sekarang gan?
Masih ada kah?
Kalo ada ane tarik deh 55rb no sentil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha, ngakak banget lah gan..kaskus jadul emang oke punya ya..kreatif..dan orangnya lucu-lucu..haha jualan motor keren gitu di kaskus emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 52


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di