CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ADEM] cantiknya putri raja arab saudi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f62bf62088131528b457f/adem-cantiknya-putri-raja-arab-saudi

[ADEM] cantiknya putri raja arab saudi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 29
wow tampangnya beringas gan emoticon-Wowcantik
kok dia kagak berhijab ya gan emoticon-Bingung
sangat cantik dan enak dibaik
kira2 siapa ya gan yang dapat meluluh lantakan hatinya emoticon-Malu (S)
Quote:


berarti dengan kata lain, keluarga kerajaan kehidupannya liberal, padahal di saudi arabia kan masih pakai hukum islam yang ketat, sampe model aja diblur mukanya. Tapi ini kok malah bisa foto-foto gini ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


liberal gan.......

sekulerisme......arab saudi gitu lho....baca donk sejarah berdirinya kerajaan arab saudi itu ada bantuan siapa aja..........hehehe

wong gerakan wahabi juga hasil rekayasa sekutunya arab saudi........


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kan puteri raja........maklum sendiri lah.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo seger gan emoticon-Malu (S)
biasa aja ahh.. menang glamour ajjaa
biasa aja gan
kok gk berhijab ye gan emoticon-Bingung
idih mau dong ums jadi suaminya.... emoticon-Matabelo
kalo Princess Syahrini masih ada hungungannya nggak??


emoticon-Ngakak
Quote:


Itu sih gak jelas dari dulu......cari sensasi doank.....jadi juga kagak tuh......OMDO....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmm boleh lah ni
ak sih yes emoticon-Big Grin
ademmm
Lebih cantikkan IGO gan emoticon-Matabelo
emoticon-Mewek Adooooh rambutnya itu loh!!! ikal hitam berkilau!!
Tukeran rambut dong sama ane..

#NGIMPI
Bening. emoticon-Malu (S)
Quote:


yg bener2 ketat itu di mekah dan madinah aja mas, kalau di kota lain ya kita tetep bisa dapat miras dll
kalau masalah hidup bebas sih sepertinya bukan cm keluarga kerajaan saudi aja dah emoticon-Ngakak mungkin hampir semua keluarga pemimpin negara punya gaya hidup yg mewah dan cenderung hedonis...
Halaman 2 dari 29
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di