CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak SMP Ingin Dianggap Hebat dan Oke Sama Pacar Kalau Bawa Motor ke Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54488d1fc3cb17bd7b8b457e/anak-smp-ingin-dianggap-hebat-dan-oke-sama-pacar-kalau-bawa-motor-ke-sekolah

Anak SMP Ingin Dianggap Hebat dan Oke Sama Pacar Kalau Bawa Motor ke Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


berarti mtor agan berlabuh di Madura emoticon-thumbsup
biasa, kulakan besi2 m brang bekas emoticon-Ngakak (S)


eh, btw ane dr td ngeliat id ente koq ya ky yg kebaca 'letoy_banget' emoticon-Hammer

Quote:


tips cpet married:
remes2 dada emoticon-Shutup




__________ emoticon-Ngacir
Diubah oleh mak.in.life
Quote:


Coba aja ente sekarang remes dia, besok ente cepet nikah emoticon-Hammer
Quote:


mending remes kamu aja deh emoticon-Genit
aku samperin ya ke rumah, aku pake Ninja nh emoticon-siul
ortunya dungu emoticon-Malu (S)
Quote:


Pakai ninja emoticon-Takut (S)

Anak SMP Ingin Dianggap Hebat dan Oke Sama Pacar Kalau Bawa Motor ke Sekolah
Quote:


MADURA ? emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan
gitu anaknya kecelakaan
nyesalnya minta ampoen
tapi anak sekarang mintanya pake ngancam2 mau bunuh diri segala
emoticon-Cape d... (S)
masih labil dikasih motor
orang tuanya harus lebih tegas Anak SMP Ingin Dianggap Hebat dan Oke Sama Pacar Kalau Bawa Motor ke Sekolah
Quote:


setuju gan ..
Quote:


wah om, atom pembentuk otak dan berat jenis otaknya udah beda. Cara pandangnya pasti beda...emoticon-Ngacir
smp bawa motor emoticon-Bingung (S)
cuma untuk dianggap oke sama pacar emoticon-Bingung (S)

gpp kok....nanti kelindes mobil ato kecelakaan gara2 ngebut2an kan mayan ngurangin jumlah manusia bodoh didunia emoticon-Malu (S)
Quote:


Menurut ane gk semua tujuannya seperti itu, mungkin krn kalau pake ojek atau naek umum tambah biaya dan waktu, kalau mau dianterin repot ortunya, jadi lebih praktis dan efisien dibeliin motor meong bekas aja, di hitung2 lebih irit pengeluarannya.
Nah kalau pas libur atau sabtu/minggu bisa buat ngojek,,,,emoticon-Ngakak
Anak SMP Bawa Motor ke Sekolah, Motor 'Dikandangin' Polisi 1 Bulan

Para orang tua yang masih memiliki anak duduk di bangku SD atau SMP mulailah untuk melarang anaknya mengendarai sepeda motor, apalagi membawanya ke sekolah. Sebab, selain menyalahi aturan, hal itu juga bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono membeberkan, pihak kepolisian sudah lama memberlakukan tindakan tegas kepada anak SMP atau anak di bawah umur yang sudah membawa sepeda motor. Tindakannya adalah menilang dan membawanya ke kantor polisi.

"Sepeda motornya akan kita kandangin 1 bulan. Nanti orangtua dan gurunya akan kita panggil untuk mengambil motor dan anaknya itu," tutur Hindarsono saat dimintai pendapat oleh detikOto mengenai anak SMP sudah bawa motor ke sekolah, Kamis (23/10/2014).

Meski peraturan tersebut sudah diberlakukan sejak dulu, tapi anak dibawah umur itu tetap tidak merasa jera. Keesokan harinya masih banyak yang tetap membawa sepeda motor ke sekolah.

"Denda tilangnya sudah jelas Rp 500.000 karena mereka (anak di bawah umur) sudah melanggar peraturan dan dikenakan pasal pelanggaran lalu lintas karena mereka tidak memiliki SIM dan masih di bawah umur," lugasnya.

Rp.500.000 atau Rp. 5.000 s/d Rp.20.000,-

Anak SMP Ingin Dianggap Hebat dan Oke Sama Pacar Kalau Bawa Motor ke Sekolah
Quote:


oiya itu ya bagus kok.
org pinter biasanya menggunakan nalar.
jadi bagus kalau banyak org pinter.


Quote:


maybe...
cool itu kan hampir sama seperti preferensi seksual....sangat individual sekali.

Quote:


itu semua krn bokap jualan buku dulu Om Ade....
terlalu cepet tau cemnya saiah.
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


praktis n efisien ya...apa mungkin yg d pkirin anak smp untuk k skolah dengan alasan efisien n praktis..?

lebih irit? ketabrak mobil lebih irit?
coba aja survei brapa persen sih ank smp klo bawa motor ga ngebut2an? emoticon-Malu (S)

apapun alesannya....nyawa itu lebih penting...mending klo nyawa tu biker yg ilang...klo nyawa orang laen yg ga bersalah?
baru naik kendaraan roda 2 bangganya dah setengah mampus...
ane naik krl yg jumlah rodanya jauh lebih banyak biasa2 aja tuh emoticon-Ngacir
gua waktu smp ke sekolah naik Jetpack..

ini baru keren.. emoticon-Cool
Quote:


Kalau ada kesempatan gitu gan,ane mau apply,btw klo mau kuliah beasiswa diluar negeri gitu ada ga ya? yg bener2 free,bisikin dong gan ernest emoticon-Malu (S)

Quote:


bener gan . ngirit umur ceritanya emoticon-Ngakak
Quote:


ausaid
usaid
mogabishu

temen saia ada 3 di ausaid dan 1 di mogabishu.

intinya om isa yakinkan bahwa thesis/penelitian om bisa berguna untuk community di mana om berasal.

Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di