ihsangamerzAvatar border
TS
ihsangamerz
Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan


Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo) – Secara tiba-tiba foto Yudi Ramdhan tersebar di media sosial. Kulit putih, hidung mancung, wajah mulus dan perawakan yang tinggi membuat banyak perempuan di media sosial mengaguminya.

Di akunnya, Yudi terlihat mengenakan seragam commuter line. Banyak yang sangsi kalau Yudi adalah seorang petugas commuter line, dan beranggapan ia adalah model atau sedang pengambilan gambar untuk film televisi di stasiun.

“Yudi itu memang benar karyawan PT KCJ,” kata Eva Chairunissa, Humas PT Kereta Api Commuter Jabodetabek kepada Kompas.com, Selasa (7/10/2014).

yudi ramdhan bikin heboh Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)

Namun Eva menambahkan, Yudi bukanlah petugas di bagian front liner seperti yang terlihat dalam foto. Yudi adalah salah satu staf KCJ di bagian komersial. “Dia karyawan kantor, sama kayak saya,” ucap Eva.

Karena wajah Yudi dianggap tampan, PT KCJ, pernah memintanya menjadi model iklan cetak di koran Kompas. “Sebelum di sini (KCJ) dia itu mantan model juga,” katanya.

Ramdhan Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)

Pernyataan Eva ini senada dengan foto-foto yang ada di akun Instagram pribadi Yudi. Dalam akun instagram, Yudi mengunggah foto-foto pribadinya saat masih menjadi model berbagai produk. Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto pribadinya saat tengah memakai seragam PT KCJ.

“Makanya, salah satu foto yang tersebar di media sosial itu diambil dari Instagramnya,” ujar Eva.

Ia mengaku tak tahu menahu perihal tersebarnya foto-foto Yudi ke media sosial. “Kaget tahu-tahu fotonya tersebar dan banyak yang tanyain dia,” ucap dia.

Walau dikenal sebagai salah satu staf PT KAI, rupanya Yudi Ramdhan juga berprofesi sebagai seorang model. Yudi pun sudah membintangi sejumlah iklan dari berbagai produk, mulai dari rokok, obat, sabun, hingga provider telepon seluler.
Ramdhan1 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)Ramdhan2 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)Ramdhan3 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)
Ramdhan4 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)Ramdhan5 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)Ramdhan6 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)
Ramdhan7 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)Ramdhan8 150x150 Fakta Heboh Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Yang dulu jadi Bintang Iklan (Full Photo)

Mulai dari 2006-akhir 2013, jejaka Bandung ini berjibaku dengan dunia penyiaran. Dan selama 8 tahun itu pula, Yudi menyambi sebagai bintang iklan. Uang tak henti-hentinya mengalir karena banyak menerima tawaran dari berbagai kontrak iklan.

Namun kini dia memutuskan bergabung dengan KCJ di Direktorat Operasional dan Pemasaran, Divisi Komersial. Tugasnya, kata Pria kelahiran 21 Juni 1982 itu memanfaatkan KRL Commuter Line sebagai wadah pemasaran produk dan jasa dari perusahaan maupun institusi.

“Pekerjaan saya lebih banyak berhubungan dengan klien daripada penumpang. Tapi tidak jauh berbeda dengan profesi saya sebelumnya, di mana saya dituntut untuk berpenampilan menarik dengan gaya sendiri tapi tetap memberi kesan baik bagi institusi saya,” jelas dia kepada Liputan6.com saat perjalanan KRL Commuter Line dari Stasiun Jakarta Kota-Kampung Bandan, Rabu (8/10/2014).

Lebih jauh Yudi menceritakan, dirinya memutuskan untuk mengambil pekerjaan ini lantaran ingin menjadi bagian dari perubahan kereta api di Indonesia.

“Saya melihat ada perubahan mendasar di institusi KAI dan saya ingin menjadi bagian dari perubahan itu. Perubahan lebih baik yang bisa dinikmati penumpang,” ujar Pria bertubuh atletis itu.

Saat ini dia mengaku sangat menikmati profesinya walaupun harus meninggalkan industri hiburan yang sempat mengajarkannya banyak hal. Dia juga rela memangkas waktunya untuk berolahraga demi melayani masyarakat.

“Saya sudah mengorbankan sebagai talent iklan, nge-gym dan renang. Saya ikhlaskan berangkat kerja pagi dan pulang malam karena saya sudah bergabung di sini. Tapi saya menikmati sekali,” tukas Yudi.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan