Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrikuAvatar border
TS
putriku
Cara Jepang Mengembalikan Keperawanan Wanita dalam Hitungan Menit


Jepang merupakan negara yang saya kagumi, karena negara jepang adalah negara yang inovasi-inovasi nya terus berkembang dan seakan tidak ada matinya. Tetapi ketika berbicara tentang keperawanan , apakah benar bisa di kembalikan dalam hitungan menit ? . Itu yang menjadi pertanyaan bagi saya dan mungkin juga anda. Apakah ada suatu metode yang sangat handal untuk menjadikan keperawanan wanita kembali normal. Namun, percaya atau tidak bahwa inovasi jepang mengenai pengembalian keperawanan adalah real dan sangatlah nyata.

inovasi tersebut adalah The Artificial Hymen Kit yaitu selaput dara berupa membran palsu , sebuah produk berteknologi maju yang sangat menjanjikan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita hanya dalam 5 manit. The Artificial Hymen Kit untuk saat ini hanya tersedia secara internasional. Selaput dara yang kini dijual di HymenShop.com ini dijual seharga $ 29,95 dan saya rasa harga yang dapat di jangkau oleh banyak kalangan. Dengan Cara inilah wanita yang telah kehilangan keperawananan dapat kembali memperoleh keperawanan dengan singkat dan mudah. Namun walau demikian, bagi wanita janganlah mudah membiarkan keperawanan itu hilang dengan sesuatu hal yang sebenarnya sia-sia tseperti pergaulan bebas .

Dan kembali ketopik, sebernarnya apa yang melatar belakangi di buatnya teknologi The Artificial Hymen Kit?

Ternyata Tujuan utama mereka berani menjual barang tersebut hanya untuk menyelamatkan pernikahan warga di jepang. Mengapa ? seperti yang kita ketahui bahwa rata-rata wanita jepang telah kehilangan keperawanan pada umur 15 - 17 tahun. Oleh sebab itu selaput dara ini di peruntukan bagi mereka yang ingin kebahagian pernikahan yang sebenarnya.

Sebuah qoute menarik dari situs tersebut berbunyi " "Have your first night back anytime!" artinya " Kembalikan malam pertama Anda, kapan saja!. - Cara Jepang Mengembalikan Keperawanan Wanita dalam Hitungan Menit

Ada yang mau mencoba..hahahhaemoticon-Ngakak emoticon-Kiss
0
9.6K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan