Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anjunnaAvatar border
TS
anjunna
Tingkah Aneh Cewe Kalo Lagi Telponan sama Cowonya
sorry gan ane mau nanya ato curhat ato apa neh kagak tau, ada tingkah-tingkah yang gila menurut ane.
gini ceritanya gan, Ane heran yah sama anak-anak cewe sepenelitian ane, kalo mereka lagi telponan ame cowonya itu tingkahnya kayak gini:

1) kalo sambil duduk ato jongkok dia pasti mainin ape aje satu benda yang ada disekitarnya, misal lagi di belakang ato di taman rumah mereka tu sambil senyum2 gila sendirian nyabutin rumput terus rumput itu di uwel2 ampe kagak berwujud lagi, anehnya mereka tuh kagak cabut rumput yang lainyya lagi bahkan semuanya yang ada disana biar bersih gitu. gila kan?.emoticon-Bingung (S)

2) kalo mereka sambil tiduran mereka suka gulang-guling kagak jelas gittuh ya sambil senyum2 gila sendiri. yang paling risih ane liat si biasanya kaki mereka yang kagak pernah diem saling gesek2an gitu gan kayak orang kedinginan gittuhh yang kanan tumpangin ke kiri,sedetik kemudian yang kiri tumpangin kekanan kek gitu terus ampek tutp telponnya. ighhh giddiik ane lama2 liatnya. yang ada di otak ane nih kayak apa cowok kalo lagi telponan ame cewenya iaa??

*maklum gan ane kagak pernah gittu hahah emoticon-Ngakak #kagak punya cowok gan, kalopun pernah juga kagak kayak gittu amat keleuss..

* menurut agan gimana?? maap yee kalo trit ane garing..ini kali pertama ane ngetrit gan hehe...selama ini ane SR.
Diubah oleh anjunna 30-06-2014 18:02
0
2.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan