CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Rekrutmen CPNS Kementrian ESDM 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5402cf8b98e31ba2188b4576/rekrutmen-cpns-kementrian-esdm-2014

Rekrutmen CPNS Kementrian ESDM 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 216
Quote:


Lah wong kok sama ya,,saya juga tgl 26..jam 9-11..Btw agan formasi apa ini? jgn2 sama lagi kita ini...emoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya samaan kita. Sama2 jam 9 pula.haha Ane ambil peneliti pertama,lemigas.
gan gw senin tes cpns esdm
gw jurusan mesin gan

soal2 gw bocorin nih buat ente2
nih kata koncinya

TWK
pemilu pasal2, komunis, cauvinis, zionis, parlementer, serikat indonesia, uud45, uuds, uud ris + tahun, tujuan di bentuk asean, kabinet UUDs siapa, pemilu terbuka, ideologi pancasila
TIU
deret, jarak kota a ke b, jarak 2 kota rata2, perbandingan, jika maka, semua sebagian, kota:metropolis = , urutan kemungkinan (3 soal)
TKB
cupu ini mah soalnya cuma logika, jawaban paling bener dapet nilai 5


semoga beruntung gan
kasih gw cendol ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TIPS
KEMAREN TAS ANE DITITIPIN DOMPET SAMA HP GK BOLEH BAWA HARUS DIMASUKIN DI TAS. DARI PADA GAK AMAN MENDING BAWA DUIT DIKIT AJA + HP JGN DI BAWA SOALNYA KALO DI TARO DI TAS RAWAN
Diubah oleh anak.kaskoes
yang udah ujian . numpang tanya dong ini slesai ujiannya sampe jam brapa..mau pesan tiket bus buat balik soalnya
Quote:


nilainya lsg keluar kan gan? agan dpt brp?
passing grade kelulusannya brp ya taun ini
Quote:


langsung
nilai minimal passing grade
TWK 70
TIU 75
TKB 120


nilai ane kecil gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cendol dong gan aus nih
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:


berapa gan nilai TKDx?? oia btw waktu sesi agan brapa skor yg tertinggi yg udah ada...

Quote:


Oh iya,,pasti agan lulusn S1 kimia... mmm kelas A atau B agan...
Quote:


Agan itu maksudnya UUDS, UUD RIS yang ditanya isinya kah atau sejarah tglx,,??? sama pemilu terbuka itu yg dimaksud bagaimana,,,maaf ya banyak nanya,,alx mw cari referensi apa yg mesti dipelajari,,,hheheemoticon-Bingung (S)

Quote:


ada yang 380 gan standar sih 350-340an
Quote:


pelajarin aja semuanya gan, kalo ane bongkar semua kasian yang udah tes hahaha

skor ane kecil gan nyerempet2 emoticon-Malu (S)
Diubah oleh anak.kaskoes
Quote:


gw tanggal 22 jam 11 gan, agan jam berape?
Diubah oleh b43yu.ez
hayo agan2 yang sudah ikut ujian.. kisi-kisi / FR nya gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya juga siii,,, hehehe but thanks buat kisi2x hhehe
Quote:


tuh udh ane kasi gan emoticon-Cendol (S)

ente tau pengumuman kapan tes kemampuan bidangnya gan?
Quote:


kalo menurut ane soalnya mirip2 sama yang di buku2 cpns gan jadi kalo sering ngerjain pasti ngeliatnya standar gitu soalnya


Quote:


belum tau gan
pokonnya kalo TKB bagus ente udah pegang 1 poin buat lulus tinggal interview deh
hehehe

btw thanks gan cendolnya
Quote:


Oh gtu ya gan,,bagaimana dgn simulasi dri BKN,,apa mirip2 juga gan...
Quote:


cendol meluncur gan cek kulkas..
bobot bwt esdm kan 60:40..TKD:TKB
Quote:


ane gak belajar yg bkn gan emoticon-Malu (S)

Quote:


tenkyu cendolnya gan
kalo gak salah sih gitu gan buruknya kalo interview kurang bagus masih bisa di dongkrak sama tkd


semangat buat tes2 nya ya agan2 semua hehe


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh anak.kaskoes
baca2 fr dr tmn2 yg sdh tes kebanyakn twknya yg susah diprediksi gan emoticon-No Hope
Permisii,, numpang lewat dulu lah sambil nunggu tes...

Quote:


coba hubungi agan ini gan,, ane sih udah pesen buat tgl 26, karena tesnya tanggal 27...emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Makasih gan FR nya,, sukses terus lahh....emoticon-Cendol (S)
Halaman 15 dari 216


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di