CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GS rela dihamili perwira sebagai bayaran diterima jadi polwan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54459633507410f23e8b4571/gs-rela-dihamili-perwira-sebagai-bayaran-diterima-jadi-polwan

GS rela dihamili perwira sebagai bayaran diterima jadi polwan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
Kok jadi inget akronim ARDATH, Aku Rela Ditiduri Asal Tidak Hamil emoticon-Berduka (S)
buyar kabeh
Quote:


Ngak lah gan yg nidurinnya juga bakalan di pecat....
Quote:


Jadi duit pajak gw yg bayarin seleksi crotnya ya gan? emoticon-Sorry
gobloknya tuh cuma gegara pengen jadi polwan..
klo dah gini trus gimana..?

emoticon-Ngakak
gak pinter
mosok mau mengorbankan keperawanan demi jadi anggota polisi emoticon-Mad
Quote:



Bener sekali gan!!! emoticon-shakehand
ancurrr

untuk jd polwan aja rela di gitu in

bnr2 parahhh
Quote:


koplaaaakkkk...
gara2 komen ini ane ga jadi kesal...
emoticon-Ngakak emoticon-DP
Diubah oleh blezzium
Quote:


kita berjasa mencarikan mereka perawan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menyalahgunakan jabatan agar bisa crot sepertinya masuk ranah Nepotisme.. emoticon-Big Grin
Quote:


pertanyaan yg bagus ini emoticon-Ngakak
Bodohnya manusia2 sekarang...
macem briptu eka digoda gak ya waktu masukemoticon-Ngakak
Trus klo dah begini gmn?sungguh terlalu emoticon-No Hope
Sarap bos ini mah emoticon-Hammer
Kaga pake helm apa ya emoticon-Big Grin
Awal pengen sama2 enak
Akhirannya mlh jd sama2 belangsak emoticon-Cape d... (S)

Mutasi aja ape dipecat neh hukumannya? emoticon-Bingung
Apes aja ni aiptu.. Perlu didalami lgi polwan2 daerah dimana oknum perwira bertugas ada berapa.. Klo ada 50 polwan brrti 50 meki yg sdh di kasbon ini oknum "konpenakcelam"
Quote:


emoticon-Ngakak juga ane gan asli ada2 aja
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di