vozoxAvatar border
TS
vozox
Jokowi naik kereta kuda, Polisi & TNI jalan kaki

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono turun langsung dalam mengamankan iring-iringan rombongan Jokowi-Jusuf Kalla (JK), Senin (20/10/2014).
Khusus untuk membuka jalan bagi rombongan presiden, Unggung bersama dengan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo jalan kaki menyusuri jalan Sudirman, dari Semanggi hingga ke Bundaran HI.
Keduanya tampak berjalan santai. Meskipun suhu sangat panas, Unggung terlihat menggunakan baju lengan panjang. Sedangkan Pangdam Jaya melapisi seragamnya dengan jaket.
Mengikuti perjalanan Kapolda dan Pangdam dari Semanggi-HI, pantauan Tribunnews.com, keduanya tidak terlihat istirahat untuk sekedar duduk melepas lelah.
Mereka tanpa lelah terus berjalan kaki, dan sesekali Unggung berhenti untuk mengatur napas namun masih dalam keadaan berdiri. Seraya memonitor rombongan presiden.
Dalam perjalanan Unggung tetap setia memegang tongkat komandonya. Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga sesekali terlibat perbincangan dengan Pangdam serta beberapa anggota yang menjadi pagar betis di sana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan orang nomor satu di Polda Metro itu memang sudah biasa berjalan kaki.
"Pak Kapolda sudah biasa olahraga, dia biasa lari dan jalan kaki. Jadi tidak ada masalah saat jalan kaki dari Semanggi-HI," kata Rikwanto, Selasa (20/10/2014).
Rikwanto menambahkan selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, setiap hari Unggung selalu lari pagi dari rumah dinasnya di Menteng menuju ke Polda Metro.

Hahaha,,, kapan lagi bisa ngerjain kapolda,,, sekali kali jalan kaki ya pak komandan emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan