Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anjroidAvatar border
TS
anjroid
[wajar g??] Renovasi Toilet DPRD DKI Rp50 Miliar
buat ane g wajar, memang kayak apa sih mewahnya
http://news.okezone.com/read/2014/10...ki-rp50-miliar

Baru satu tahun lalu direnovasi, Gedung DPRD DKI Jakarta kembali didandani. Anggarannya pun konon mencapai lebih dari Rp50 miliar.

Namun, besaran duit renovasi itu dibantah oleh Kepala Dinas Perumahan DKI Yonathan Pasodung. "Enggak sampai segitu (ratusan miliar), cuma Rp50 miliar sekian lah," bantah Yonathan di Balai Kota, Selasa (21/10/2014).

Pada 2013, kata Yonathan, renovasi dilakukan pada bagian atas gedung DPRD. "Itu renovasi mahkotanya di atas, anggaran tahun 2013. Sama ruang-ruang fraksi," terangnya.
Lalu, renovasi yang dilakukan saat ini untuk memperbaiki bagian gedung yang mana lagi? "Yang dulu belum dikerjakan, sekarang renovasi hall sama toilet. Kalau dinding (dilapisi marmer) itu sebagian saja," terangnya.

Namun, Yonathan tak menyebutkan secara rinci berapa anggaran yang dikeluarkan jajarannya untuk merenovasi gedung Wakil Rakyat Kebon Sirih itu. "Saya tidak tahu persis berapa jumlah anggarannya," tandasnya.

Berdasar data yang dihimpun, APBD yang dikucurkan untuk perbaikan toliet dan hall tersebut mencapai Rp28 miliar. Padahal, gedung tersebut baru saja dilakukan peremajaan ruang rapat komisi, badan, setwan, perbaikan marmer luar dan dalam yang menelan anggaran Rp47 miliar dari APBD 2013.

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
2K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan