hadyhadyAvatar border
TS
hadyhady
[SHARE] Kecopetan HP di busway
Malem agan-agan semua,

Ane mau share dikit pengalaman ane hari sabtu kemarin di busway...

Sabtu, 11 October 2014 , sekitar jam 10.00 pagi ane ada rencana mau ke daerah ciputat, karena lagi ada perlu disana. Ane tinggal di daerah karet gan, anak kost-an. Udh gitu ane naek busway lah dari halte karet rencana-nya mau sampe ke halte ratu plaza.

Pas ane mau naek busway, busway tuh udh agak penuh, cm masih muat-lah. Udh gitu ane naek deh tuh busway, pas lagi di dalem, ane gk dapet tempat duduk (ya iyalah penuh koq), jadinya ane bediri. Gk berapa lama, koq ane ngerasa orang sebelah ane dorong-dorong ane banget, terus ane coba tahan dia dorong lagi. Ane gk ada curiga apa2 sama orang itu. Pas tuh busway berenti di halte GBK, bnyk orang yang turun, termasuk orang yang dorong-dorong ane.

Karena banyak yang turun, kondisi busway pun jadi agak luas, dan tiba-tiba ane ngecek saku kanan ane, hp ane udh raib gann.. emoticon-Mewek . Langsung lah ane bilang, kl hp ane ilang.

Petugas busway langsung turun dan coba cegah orang-orang yang udh keburu turun tadi.. Cuma ane mana tau siapa yg ngambil dan apakah yang ngambil emg yg turun tadi ato bukan.

Ane cuma sempet cek 3 orang aja, cm ane gk berani cek detail. Karena ane gk enak aja gan, nanti dianggap-nya ane nuduh lagi..

Ane telpon-in tuh hp masih aktif, sampe sekitar j11-an HP ny udh gk aktif.. Sedih banget ilang tuh HP.

Inti dari cerita yang mau ane sampein adalah tetep waspada sama barang-barang agan/aganwati. Ane bener-bener sedih dan shock banget, ane ngumpulin uang-nya susah banget buat beli tuh hp,eh sekarang malah ilang di copet.

Ane mau ngucapin makasi buat petugas busway yang udh mau bantu ane dan juga driver busway yang nungguin ane. Makasi ya pak... walau hp ane gk ketemu, tapi niat baik bapak sangat saya hargai.

Ane dah coba cek via aplikasi find my iphone, cm status nya offline. Sayang gk connect ke icloud hp ane... emoticon-Mewek

Sekali lagi, mau dimana pun kapan pun tetap waspada yah gan.. Semoga kejadian ini gk menimpa agan sekalian..

Makasih yang udh mau baca...

Sedikit pertanyaan ane, apa ane termasuk penakut ya gan? Ane merasa ane bodoh banget gk berani geledahin orang-orang yang turun. Tapi ya udh lah, semua pasti ada hikmah-nya walaupun nyesek banget gan...

Kalau ada yang nemuin HP ane, boleh tolong contact ane..

Spoiler for Tipe dan IMEI:


Spoiler for contact:


Thanks ya gan..
Diubah oleh hadyhady 12-10-2014 15:26
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan