CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kok Ricuh??] Pesta Rakyat Jokowi Ricuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5444cf705a5163ea668b456c/kok-ricuh-pesta-rakyat-jokowi-ricuh

[Kok Ricuh??] Pesta Rakyat Jokowi Ricuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
bener kan dugaan gue
sebabnya ya makanan gratis itu, orang kita mah emang keknya belum siap ama yg gratisan pasti rusuh emoticon-Hammer (S)
Quote:


masih aja suudzon emoticon-Nohope
Quote:


Kasian banget yah relawan, udah relawan ga dibayar makan juga sampe rebutan emoticon-Big Grin

Quote:


Jadi inget lagu masa kecil nih gan emoticon-Big Grin

Abang Tukang Bakso
Mari Donk Kemari
Aku Mau Beli....
Tidak Pake Sendok...
Tidak Make Mangkok
Ku Tak Jadi Beli....


Sekarang jadi kenyataan gan, makan bakso ga pake mangkok, ga pake sendok, nadah pake tangan sendiri emoticon-Big Grin



Quote:


Yup, panastak dan relawan yg musti diREVOLUSI MENTAL!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalau soal yg Gratisan pasti paling rame emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg gratisan jarang yg ga rusuh emoticon-Big Grin
Halahh..begitu aja di bilang Ricuh..... ckckckck
ya elah baso sama minuman makanan doang, panastak udah kaya yang jihad.. emoticon-Ngakak
Pesta rakyat.. Rakyat berpesta..
Menyambut Jokowi..
Kirain niat mau jual pesawat presiden buat apaan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di Indonesia itu gratis = rusuh emoticon-Big Grin
Pasti dibilang panasbung ,,
E-Panastak gak akan mau ngakuin kalo itu panastak padahal emang jelas2 panastak emoticon-Traveller
Post ini ditandai sebagai spam
pada kelaperan, susah emang kalo gratisan emoticon-Ngakak

Diubah oleh WAMIN
mananie panitia nya!!!
mana ada orang yang kurang mampu ngantei tertib? ;
emoticon-Ngakak (S)

apalagi hratisan gini emoticon-Ngakak
aturannya bawa tempat makan sendiri emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju ama agan ini....... dari awal dulu Iwan Fals mau ngumpulin 2 juta orang dgn konser nya waktu pelantikan Jokowi, ane udah kebayang gimana repotnya ngatur segitu banyak orang

udah gitu (maaf) orang Indonesia lagi yg terkenal alergi ama tertib dan antri!

Mentalnya harus direvolusi emoticon-Ngakak:
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga ada sopan2nya ngasihnya dilempar, emang dikata orang2 itu binatang apa emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
gw ngasih makan piaraan gw aja di tempat makannya ga dilempar2 gt!!!
Quote:


Buat kita emang bakso yg harganya cuma 10 rb ga ada artinya, malah sebagian dr kita ga sudi buat makan tuh bakso, takut boraks lah ato ga hygienis lah. Tp buat mereka ini udah termasuk makanan mewah yg mungkin ga bisa mereka makan kecuali ada acara kayak gini aja. Tiap hr bisa makan cuma nasi sama garem aja udah buat mereka bersyukur, yg penting mereka msh bisa makan. Ane bicara fakta bkn sekedar asumsi, krn lingkungan rmh ane banyak orang2 yg ga mampu, jd ane tau gmana susahnya kehidupan mereka.
dari sini revolusi mental dimulai emoticon-Cool
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di