mrs.sickAvatar border
TS
mrs.sick
Garansi Tam 2 tahun mengecewakan dan bohong belaka
Sebelumnya ane sudah posting di lounge dan video, tapi ada pendapat lebih baik share disini biar lebih bisa dilihat oleh banyak orang, agar jgn sampai kena kasus kaya ane, klo momod tidak berkenan ada double thread, tolong hapus salah satu saja,
bermula dari BlackBerry 9900 ane aka dakota mengalami trouble loading 75%, gak bisa ngangkat sampai ke menu, jadi hanya loading aja gan. pembelian dakota ane per tanggal 12 agustus 2012, jadi harusnya masih bisa untuk klaim garansi, ane coba deh hubungi toko ane beli hape bb dakota ane, setelah konsultasi beberapa saat, akhirnya diputuskanlah untuk di bawa ke counter resmi TAM di summarecon tangerang. setelah di cek fisik, lalu diterima oleh petugas servicenya tanggal 18 september 2013, dan diterangkan akan dikonfirmasi seminggu kemudian, dan selang 3 hari yaitu tgl 21 -9-2013 ane dpt telp. dari petugas TAM summarecon dengan alasan garansi tidak dapat diproses dan dinyatakan void dikarenakan ada korosi di bagian mesin dakota ane, selanjutnya yah ane gak terima donk gan, karena selama ane pakai itu hape, gak pernah sekalipun terkena air, dan logikanya saja, harusnya klo memang hape ane kena air, waktu awal ane bawa itu hape ke counter resmi dan diperiksa pasti tidak akan diterima karena segel rusak kena air, dan indikator baterai pasti jadi merah, ane sudah ngotot terangkan ke petugas tersebut, dan akhirnya disepakati akan dibawa kepusat, ane tunggu selama 1 minggu dan ternyata memang dinyatakan void dengan alasan yg sama, ane tanya kenapa bisa timbul korosi, petugas tersebut beralasan bisa dr suhu ruangan, atau tangan basah merembes kedalam, hello, mangnya ane anak kecil yg bisa dibohongi begitu aja, dan setelah berargumentasi selama +-10 menit, akhirnya petugas tersebut kehabisan ide untuk cari alasan yang masuk akal, akhirnya ane bilang jg saya akan tulis disemua forum bila hape ane terkena void garansi tanpa alasan yang jelas, petugas tersebut minta waktu lagi, yaudah ane kasih, selama itu tidak pernah ane tanya kabarnya lagi hape ane, dipikiran ane mungkin sedang di proses, akhirnya karena tidak ada kabar juga sampai tanggal 2 -10-2013 kemarin ane samperin ke TAM Summarecon, karena sebelum2nya ane telp. sampai berhari hari tidak pernah diangkat, ketika ane sampai di TAM summarecon, jam 7malam , divisi klaim garansi sudah tutup sampe jam 5 sore, lalu ane tanyakan ke bagian sales TAM yg disana, kenapa ane telp. gak pernah diangkat, dan ane peroleh jawaban yg sangat mengecewakan, mereka beralasan divisi yg menangani klaim cm 1 orang, oleh karena itu kita sebagai cust. yg harus proaktif mendatangi mereka, what the hell!! akhirnya krn ane pikir percuma berdebat sama bawahan, ane putuskan tgl 3 balik lagi, tadi jam 12 siang ane ambil hape ane, dan ternyata tetap void sampai sekarang, ane marah2 gan, kenapa gak dikasih kabar, orang TAM nya cuma diam saja. servis macam apa kaya gitu, sejak kejadian ini, ane sudah muak sama TAM, sewaktu ane dtg tadi ada jg cust bawa bb z10 dan q10 yg mati total, padahal baru pakai beberapa bulan, ane pikir2 ternyata bukan hanya servisnya aja yg mengecewakan, tapi produknya juga, ane disini hanya berbagi informasi aja gan, supaya orang yg berniat beli bb garansi TAM yg notabene lebih mahal drpd garansi lain, lebih baik dipikir ulang, TAM hanya menang nama tapi semua manajemen tidak profesional dan pembodohan terhadap customer. ini ane upload gambar bb ane gan, biar agan2 semua dapat melihat, mungkin gak bb ane bisa kena air dengan kondisi yg masih mulus seperti ini.

















0
4.7K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan