CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Bikin Pejalan Kaki di Indonesia Pada Ngiler
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5438f010a09a39c6508b4577/yang-bikin-pejalan-kaki-di-indonesia-pada-ngiler

Yang Bikin Pejalan Kaki di Indonesia Pada Ngiler

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 73
ane suka jalan kaki tapi jalan trotoar ga kerawat
trotoar sering jadi shortcut pengendara motor kalo lagi macet . . . bukannya merasa salah malah kita yang disuruh minggir emoticon-Cape d... btw nice info gan emoticon-Jempol
ayok deh jalan-jalan...tp ga jadi deh males emoticon-Najis (S)
Quote:

mungkin quota mtor yg masuk d negri ini hrz di batesin gan. ane di kota kecil aja ud macet, apalagi di kota ente emoticon-Bingung (S)
sebenarnya di Indonesia bisa aja kalo mau dibuat gan. Daerah yg potensial itu di:
  • Jogja
  • Malang
  • Bogor
  • Bandung
  • Bali


buat mewujudkannya butuh kerja keras gan, ada bantuan dari pemerintah, dan dukungan dari warga lokal emoticon-Malu (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ngeliat paha mulus berjalan gan emoticon-Ngakak
hotspants mode emoticon-Ngacir
Asal teduh pasti bnyak yg jalan emoticon-Ngakak (S)
jepang engga gan? emoticon-Big Grin
Wah keren2 ya gan
sayang trotoar sini amburadul emoticon-Hammer2
mimpi disiang bolong kayanya emoticon-Ngakak
ngurus jalan macet aja susah apalagi merhatiin pejalan kaki, mo nyebrang aja susah karena pada kebut kendaraan brmotor jalannya emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus
Keren banget gan. Di Indonesia sungainya pada hitam hitam. Kadang juga merah kena polusi dari pabrik
Quote:


iyaa , dijawa sudah amburadul gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


iya gan , pejalan kaki lewat trotoar kadang di klakson dr belakang suruh minggir , pdhal itu bukan tempat lewat motor emoticon-Bingung (S)
udah banyakam kaki lima di indon emoticon-Ngakak (S)
gokil yg korea

mantep bener emoticon-Matabelo
sekarang trotoar di negeri ini susah gan..
ada yang buat jualan..
kadang juga buat motor..
jembatan penyeberangan aja ada motor disana..
Diubah oleh cuttank36b
kira2 indonesia bisa ga ya kaya gitu??

jd ahli fungsi pasti ,,,jd tmpt dagang/kumpul alay2 mtr emoticon-Hammer2e
Di Indo pejalan kaki sama sekali gak dihargai emoticon-Sorry
Spoiler for Kalo di indonesia kaya gini ya gan, mudah-mudahan aja nih stelah pelantikan presiden baru indonesia berubah. ........................... Mungkin gak yah!!!!:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh masbrow11
Halaman 62 dari 73


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di