Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gwricoAvatar border
TS
gwrico
(MANTAP) Hari Ini Huawei Hadirkan Dua Smartphone Premium di Indonesia
Ane baru naek pangkat gan, jika bekenan bagi cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L). ane belom pernah ngerasaain yang namanya cendol gan . jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:


Quote:


JAKARTA – Huawei kini telah persiapkan kehadiran dua ponsel terbarunya, Huawei Ascend Mate 7 dan Huawei Ascend P7 untuk pasar Indonesia. Peluncuran resminya akan diperkenkan Huawei sore ini, Kamis (16/10/2014) di Jakarta. Okezone menerima undangan dari penyelenggara beberapa waktu lalu.

Huawei Ascend Mate 7 dan Huawei Ascend P7 diklaim hadir dengan dilengkapi system operasi Android KitKat, serta dukungan RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan 16GB.

Beberapa fitur baru yang diberikan untuk kedua ponsel ini sendiri, adalah fitur deteksi jari, ultra snapshot dan aktivasi kamera melalui fitur suara dengan ketahanan baterai yang mumpuni.

Namun sayangnya, belum ada informasi jelas mengenai dua smartphone yang akan diluncurkan Huawei ini. Hanya melihat dari spesifikasi memori dan fitur yang diberikan oleh Huawei untuk Ascend Mate 7 dan Ascend P7, hamper mirip dengan spesifikasi yang ada pada ponsel premium Sony maupun Samsung.

Dan sepertinya, kedua ponsel yang akan dirilis oleh Huawei ini sendiri, akan menjadi rival terberat bagi para vendor asal China lainnya, seperti Xiaomi, HTC bahkan mengancam vendor global yang sedang memiliki nama besar di indonesia seperti Samsung lantaran desain dan fitur serta sepsifikasinya tidak kalah hebat.

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh gwrico 21-10-2014 03:30
0
13K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan