CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
40 Fakta Tentang Otak Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544270b0128b4671678b457a/40-fakta-tentang-otak-kita

40 Fakta Tentang Otak Kita

40 Fakta Tentang Otak Kita


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh heane
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 46
Quote:


Pusing bisa disebabkan oleh sesuatu dan segala sesuatu! Yap, karena ada beratus-ratus alasan mengapa seseorang bisa pusing.

Tetapi ternyata pusing atau sakit kepala hanyalah suatu cara untuk mengetahui adanya gangguan di suatu bagian tubuh atau syaraf.

Di dalam otak, terdapat bagian yang sensitif terhadap rasa sakit yang dilewati oleh pembuluh vena besar dan pembuluh nadi lainnya.

Nah, ketika pembuluh-pembuluh tersebut terluka maka kamu akan merasakan sakit kepala. Ketika sedang demam, sakit gigi, sakit telinga, otot terluka, rasa sakit akan menjalar ke daerah otak.

Ada juga yang diakibatkan karena lapar, banyak masalah, terlalu banyak menangis, atau bahkan aksesoris rambut yang terlalu kencang.

Sebenarnya, yang terjadi adalah organ-organ yang sensitif terhadap rasa sakit didalam otak tadi, tertarik atau menjadi kencang dan menimbulkan rasa sakit.

jawaban dari pertanyaan2 lainnya bisa diperoleh di sini
Diubah oleh heane
dipakai untuk lain-lain jika diperlukan emoticon-Cendol (S)
Repost kayak nya gan emoticon-Shutup
Quote:


ok. laporin aja ke mod biar di delete, atau kalau tidak untuk sekedar mengulang pengetahuan kita aja emoticon-Malu (S)
Quote:


wahahaha, w respect maksud lo ganemoticon-Big Grin. but this is a good thread emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh greasemonkey09
Quote:


emoticon-shakehand

koreksi saja jika ada yang tidak tepat thread ini emoticon-Cendol (S)
otak - otak enak tuh,,makanan ane jaman SD
otak kita emang luar biasa emoticon-Matabelo
Quote:


nyambung ke otak-otak emoticon-Nohope
pertama kali merantau belum tau itu makanan apaan? emoticon-Bingung (S) dulu aku kira otak-otak itu dari otak apa gitu, ternyata seperti itu emoticon-Hammer

Memori otak kita 2,5 juta GB, kalo pake mmc berapa buah yang harus kita pakai Wow Amazed emoticon-Amazed
Quote:


hahaha hardisk ane 2 tera berarti lebih hebat memori hardisk ane dong gan emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak
flashdisk ente bisa berimajinasi tidak gan, bisa memikirkan solusi apa bila ad masalah tidak, emoticon-Malu (S)
Diubah oleh greasemonkey09
ane rada ngeri yang "otak memakan dirinya sendiri" emoticon-Takut (S)

jangan-jangan kalo kita lupa ato apa itu, sel yang nyimpen data dimakan sel lain yah emoticon-Bingung
2,5 juta GB dlm ukuran yg kecil, emng luar biasa citaan yg maha kuasa
Nais gan emoticon-Rate 5 Star
Aje gile panjang bener pembuluh darah di otak emoticon-Matabelo
Tuhan Maha Besar
Diubah oleh taufikbudiardi
Subhanallah, allah maha besar....
yang ke 40, ane bersin karna bau temen ane ah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tahu ane gan. ane cobain tuh blind spot.. emoticon-Ngakak
KEREN GAN...emoticon-Matabelo
wow,..
Kecepatan prosesing sampai 38.000 TBpS,
emoticon-Matabelo
tapi kenapa kecepatan memroses BB+ lebih cepat daripada memroses kitab suci yah?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 46
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di