CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
25 Singkatan Nama Tempat atau Jalan di sekitar Bandung yang bikin ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5441299498e31bd47f8b4577/25-singkatan-nama-tempat-atau-jalan-di-sekitar-bandung-yang-bikin-ngakak

25 Singkatan Nama Tempat atau Jalan di sekitar Bandung yang bikin ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 60
emoticon-Matabelo ane nyimak aja gan.
daerah ane pajajaran gak ada emoticon-Ngakak
mantab gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja nih TS..
emoticon-Ngakak
ada ada aja ni TS .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa az gan kreatif cari kepanjangan tempat" dibandung
wah keren gan. ane baru tau bukan orang bandung soalnya emoticon-Big Grin
kepikiran bikin kepanjangan
Setiabudi : setiap bulan diputusin (tinggal cari yang baru di bandung emoticon-Ngakak)
Quote:


Setiabudi : setiap bulan diputusin (tinggal cari yang baru di bandung emoticon-Ngakak)
Suka tapi gak jadi jadi emoticon-Ngakak
anjir hade pisan euy si eta..
pokokna mah haji dadang haji dedeh...haredang deh emoticon-Ngakak
hahah bisa aja agan ini emoticon-Ngakak
padalarang
pada dilarang kwkw
Wey siapa yg bikin ini wey emoticon-Ngakak

Kreatip amat emoticon-Ngakak

Yang lucu tuh tegal lega kalo ga salah emoticon-Ngakak
Quote:


Wah emoticon-Ngakak emang kreatip nih anak bandung emoticon-Ngakak
Hahaha, ada-ada aja si agan emoticon-Ngakak
Tapi ada yang maksa juga sih emoticon-Ngakak
wkwkwwkwk gokil semua jadinya emoticon-Ngakak
hahahaha..... bisa bisa aja.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
di bandung apa ada jalan gajah mada ya?
Halaman 32 dari 60


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di