- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Telkomsel Mengalihkan Paket Internet secara sepihak


TS
fat_279
Telkomsel Mengalihkan Paket Internet secara sepihak
Askum, selamat pagi
Saya membuat surat terbuka kepada Telkomsel karena melakukan pengalihan paket secara sepihak, dan melakukan aktifasi paket internet tanpa mengirim sms konfirmasi gann
Kronologi:
Berawal dari info paket internet 12GB selama 1 tahun melalui *303*8# maka saya tadi malam tgl 16 oktober 2014 mencoba kode tersebut dahulu ketika paket optima bulanan. Saya mendapat sms yang memberikan informasi gagal mengaktifkan paket. Akhirnya saya stop paket optima. Tak cobak lagi eh, langsung dapet paket tapi yg ultima 50.000 600MB tanpa ada konfirmasi sms.
Ane nyoba nelfon ke 188, ane ngomong kok dapat paket 600MB padahal tulisane 12GB setahun. Ktanya CS, handheldnya gak sesuai tipe karena paket itu khusus handheld Cross A7. Nah ane tanya ni, klo gak sama kok gak ditolak kayak paket bundle lain semacam bundle nokia/iphone. CSnya diam gak menjawab. Ane tanya lagi kok gak ada sms konfirmasi, kata CSnya dengan melewati menu itu sama seperti konfirmasi. Lah, ane tanya telkomsel kan gak pernah aktifkan paket internet tanpa konfirmasi sms. CSnya juga diem.
Ane minta ke CS supaya paket data dibatalkan dan direfund karena paket yg seharusnya menolak permintaan ane malah mengalihkan ke paket lain tapi kata CS gak bisa.
Bukankah pelanggan mempunyai hak untuk mengetahui keterangan jelas dari barang ygdibeli. Dan kalau pelanggan diberi barang yang gak sesuai keterangan sudah melanggar peraturan layanan konsumen ya gan?
Kepada Telkomsel
Saya minta tanggung jawabnya
*Nb: screenshoot menyusul karena upload dari hp
Saya membuat surat terbuka kepada Telkomsel karena melakukan pengalihan paket secara sepihak, dan melakukan aktifasi paket internet tanpa mengirim sms konfirmasi gann
Kronologi:
Berawal dari info paket internet 12GB selama 1 tahun melalui *303*8# maka saya tadi malam tgl 16 oktober 2014 mencoba kode tersebut dahulu ketika paket optima bulanan. Saya mendapat sms yang memberikan informasi gagal mengaktifkan paket. Akhirnya saya stop paket optima. Tak cobak lagi eh, langsung dapet paket tapi yg ultima 50.000 600MB tanpa ada konfirmasi sms.
Ane nyoba nelfon ke 188, ane ngomong kok dapat paket 600MB padahal tulisane 12GB setahun. Ktanya CS, handheldnya gak sesuai tipe karena paket itu khusus handheld Cross A7. Nah ane tanya ni, klo gak sama kok gak ditolak kayak paket bundle lain semacam bundle nokia/iphone. CSnya diam gak menjawab. Ane tanya lagi kok gak ada sms konfirmasi, kata CSnya dengan melewati menu itu sama seperti konfirmasi. Lah, ane tanya telkomsel kan gak pernah aktifkan paket internet tanpa konfirmasi sms. CSnya juga diem.
Ane minta ke CS supaya paket data dibatalkan dan direfund karena paket yg seharusnya menolak permintaan ane malah mengalihkan ke paket lain tapi kata CS gak bisa.
Bukankah pelanggan mempunyai hak untuk mengetahui keterangan jelas dari barang ygdibeli. Dan kalau pelanggan diberi barang yang gak sesuai keterangan sudah melanggar peraturan layanan konsumen ya gan?
Kepada Telkomsel
Saya minta tanggung jawabnya
*Nb: screenshoot menyusul karena upload dari hp
Diubah oleh fat_279 17-10-2014 09:13
0
3K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan