Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baratayudha2014Avatar border
TS
baratayudha2014
Depe dan Johnson Lakukan Ini Saat Semobil


Dewi Perssik (Depe) dan Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga tengah menjadi pembicaraan di sejumlah media menyusul perseteruan yang mereka hadapi. Perseteruan mereka bermula saat janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini tiba-tiba mengaku sudah menikah dengan Johnson.

Tak terima dengan pengakuan Depe tersebut, Johnson langsung melaporkannya ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Johnson dan Depe pertama kali bertemu pada 2012 lalu. Keduanya bahkan sempat satu mobil. Lantas, apa yang dilakukan Johnson dan Depe saat satu mobil?

Mendapat pertanyaan itu, Johnson menjawab singkat. “Enggak ada,” katanya saat ditemui di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (19/9).

Meski keduanya sempat mengabadikan momen berdua saat setelah keluar dari mobil, namun tidak ada yang spesial dengan peristiwa itu. Apalagi, foto tersebut dilakukan di depan umum.

“Tentu orang berfoto, apalagi ada pimpinan, pasti. Hanya sekitar foto-fotoan, karena semua di depan umum,” kata kuasa hukum Johnson, Hotman Paris.

Johnson sendiri mengaku tak punya perasaan kepada Depe. Apalagi pertemuan mereka hanya sesaat saja. “Sama sekali tak ada rasa, tak pernah cinta. Nggak pernah suka, tapi pernah ketemu di event balap saja,” katanya. ...SUMBER

Baca Juga Soal Depe dan Johnson...Wooww
0
11.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan