Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oasukabehAvatar border
TS
oasukabeh
Romi: PPP Memastikan Diri di Dalam Pemerintahan
Jakarta - Muktamar VIII memutuskan perubahan haluan politik PPP untuk mendukung pemerintah. Ketum PPP Romahurmuziy menyatakan akan segera berkomunikasi dengan Presiden terpilih Joko Widodo.

"PPP memastikan diri di dalam pemerintahan agar kita semakin mampu mengawal pemerintahan. Tentu akan ada komunikasi lebih lanjut dengan Koalisi Indonesia Hebat dan Pak Jokowi," ujar Romi selepas acara di Hotel Empire Palace, Jl Blauran, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/10/2014).

Sementara itu untuk urusan apakah PPP akan mendapat posisi menteri, dia tak bisa memastikan hal tersebut. Dia pun menepis kabar soal PPP telah menyodorkan nama ke Jokowi.

"Untuk menteri itu hak prerogatif Presiden. PPP tak paksakan atau dorong. Sampai saat ini belum ada permintaan dari Pak Jokowi untuk meminta nama kader PPP," imbuh Romi.

Meski memastikan diri akan mendukung pemerintahan, tetapi Romi tak memberi batasan tegas untuk di parlemen. Dia menyebut tak condong ke Koalisi Merah Putih atau pun Koalisi Indonesia Hebat.

"Tentu politik itu dinamis dan kita belum tahu lobi dengan pimpinan fraksi-fraksi di dewan seperti apa," ucap pria kelahiran Yogyakarta ini.

EMBER :
http://news.detik.com/read/2014/10/1...m-pemerintahan

partai pecat pecatan...emoticon-Smilie
Diubah oleh oasukabeh 17-10-2014 07:14
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan