Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pisangkaramelAvatar border
TS
pisangkaramel
Ada kecelakaan di depan Puskesmas tapi petugasnya nggak mau nolong
Kira-kira sejam yang lalu ada kecelakaan di depan Puskesmas Bergas Kab. Semarang. Menurut saksi mata sih, korban itu balapan sama temennya dalam kondisi mabuk emoticon-Hammer (S) Maaf gak ane foto gan, soalnya ane ikut panik emoticon-Malu (S)
Kebetulan juga deket rumah TS. Jadi TS langsung ikut bantu nolong. Lukanya sih lumayan gan emoticon-Takut (S) Pengendara yang nggak tertib sih, nggak bawa helm juga. emoticon-Mad (S) Tahu jalan rame kok nggak pake helm, ngebut mabuk pula emoticon-Hammer (S)

Sekarang yang ane masalahin bukan kejadian kecelakaannya gan, tapi pelayanan dan kesiapsiagaan petugas puskesmas.

Seperti kata ane tadi, kecelakaannya di depan kompleks Puskesmas dan Kecamatan Bergas. Puskesmas Bergas itu puskesmas rawat inap dan 24 jam terus ada pelayanan gawat daruratnya. Setahu ane lho gan.

Nah tau korbannya agak parah, bokap ane nyuruh ane ke puskesmas cari petugas jaga. Petugasnya kok ya nggak sigap gitu emoticon-Hammer (S)

Waktu ane ke puskesmas ane lihat ibu-ibu lagi piket jaga. Entah itu dokter atau mantri kesehatan atau perawat tapi ane apal ibu itu petugas kesehatan.
Nah emang kebetulan ibu itu lagi melakukan sesuatu, bawa amplop kaya amplop uang gitu terus ngecek amplop gitu lah.

Nah ini dialog menjengkelkan ane sama ibu itu (pake basa jawa gan)
TS : buk wonten kecelakaan. (bu ada kecelakaan)
Petugas : yo ngerti *ketus emoticon-Mad (S)
TS : bu pripun? (bu bagaimana?)
Petugas : iyo mas ngerti. Tak rampungke sek (ya mas tau, aku selesaikan dulu) *tambah ketus
TS : *ane ga sabar, punya ide pinjem tandu/kasur yang ada rodanya buat angkat korban* bu ngampil "gledeke" angsal? (Bu pinjam tandu boleh?)
Petugas : ora (nggak) *sambil pergi gitu aja gan
TS : ane langsung jengkel gan sambil balik lagi ke TKP ane bilang gini agak keras, "ne ora entuk yo wes bu" (kalau nggak boleh ya sudah, bu) emoticon-Mad (S)

Terus ane laporan ke bokap ane. Kali ini bokap ane yang nyoba pinjem alat eh hasilnya nihil. Malah disuruh bawa ke RS. Padahal ada ambulance juga, tapi alesannya nggak ada supir emoticon-Cape d... (S)

Duh ane jengkel bener sama petugas itu, resek bener. emoticon-Mad (S) Untung masih ada orang baik, ada yang nolong dibawa ke RS terdekat. emoticon-angel


Quote:
0
5.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan