Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

susu.newAvatar border
TS
susu.new
[khusus cowok] Kenapa gue masih jomblo?
Pada bingung kan kenapa susah dapetin cewek?
Spoiler for Jomblo:

Halo agan kaskuser yang terhormat, bagaimana kabar percintaan agan-agan? Semoga langgeng ya..

Buat para cowok yang masih jomblo sabar ya, ayo usahanya ditingkatkan hehehe. Pasti banyak yang mikir, kenapa gue belum dapet cewek? Usaha udah, tapi respon dari sang gebetan kurang. Pernah gak kalian berpikir, kalo ada yang salah dari cara kalian waktu deketin sang target? Apa kalian sering ngerasa kalo kalian kurang ganteng atau kurang tajir? Tolong buang jauh-jauh pikiran ente yang begitu. Disini kita gak bahas materi ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Pasti gak sedikit cowok yang minder atau ngerasa dirinya kurang ganteng atau kurang tajir untuk ngedeketin cewek idamannya. Akhirnya itu yang jadi penyebab kenapa sampe sekarang kalian masih jomblo. Sering liat kan cowok yang tampangnya menurut kalian dibawah kalian tapi bisa dapet cewek yang alahmak bening bener. Ane tau apa yang ada di otak ente kalo ngeliat hal kayak begini, “pasti tajir nih cowoknya”. Bener gak? Iya, rata-rata cowok pasti mikirnya begitu karena nganggep cewek butuh materi. Tapi itu gak 100% bener kok, emang ada sih sebagian cewek yang begitu tapi banyak juga yang gak mentingin materi yang berlebih. Inget gak berlebih ya, bukan berarti gak punya apa-apa. Semua cewek pasti mau hidupnya terjamin, tapi gak harus tajir melintir atau giman-gimana. Kok ane jadi ngomong mulu ya, bukan bahas gimana caranya. Sorry-sorry, mari bahas gimana caranya deketin cewek idaman agan-agan sekalian.

1.Nyambung.
Kalian pernah kan ngerasain gimana rasanya kalo ngobrol sama orang yang gak nyambung? Gedek, kesel sendiri akhirnya males. Nah begitu juga dengan cewek-cewek, kalo kita bisa nyambung ngobrol sama mereka, bisa mengimbangi apa yang mereka bahas apalagi kelihatan lebih smart. Percaya sama ane, itu udah jadi nilai plus buat agan di mata mereka dan agan tinggal melancarkan rencana selanjutnya.

2.Humoris.
Gak ada orang yang gak suka humor, apalagi cewek. Mereka seneng banget kalo ada orang yang bisa buat mereka ketawa kayak orang gila hahhahaa. Maksud ane ketawa lepas dan melupakan sejenak masalah mereka. Cara ini agak susah-susah gampang sih, antara bakat atau kebiasaan agan-agan yang suka ngelucu. Tapi gak kepedean juga ya gan, udah pede banget ngelucu gak taunya garing. Rasanya tuh kayak lagi dipelototin polisi satu polsek.

3.Nyaman.
Agan-agan yang terhormat, setelah agan nyambung dan udah bisa buat sang wanita idaman tertawa mari kita melanjutkan misi selanjutnya dengan membuat mereka nyaman. Ketika agan deketin cewek idaman agan sebisa mungkin jadilah orang yang membuat mereka nyaman. Jangan begajulan, santai aja kalem. Jangan membuat sang cewek berpikir kalo agan orang yang gak bener, urakan atau apalah yang serem-serem. Berkorbanlah demi cinta, untuk sang cewek dan buat diri agan juga kok.

4.Ngerayu/ngegombal.
Banyak yang nyangka cara ini basi, kuno, norak atau apalah. Asal agan-agan tau, kalo cewek yang digombalin itu awalnya emang keliatan jijik atau males sama gombalan kita. Padahal sebenernya mah dalem hatinya girang kayak abis dapet beng beng gratis. Apalagi kalo digeber terus gan, makin nempel lemes tuh hatinya. Tapi cara ngegombalnya jangan formal ya gan, terus gak usah segala bawa-bawa bapak mereka. Inget!!! Masukin bumbu-bumbu humor atau becandaan di gombalan agan. Biar gak keliatan kalo kalian lagi bener-bener ngegombal, biar bisa ngeles juga sih kalo si cewek marah-marah hahaha.

5.Menyesuaikan diri.
Agan-agan yang ganteng, ini cara yang terakhir. Coba untuk menyesuaikan diri dengan sang target. Misalnya gebetan agan lagi patah hati, coba deketin dengan cara seakan-akan agan lagi senasib sama doi atau malah nasib agan lebih parah tapi agan masih bisa santai plus bisa kasih dia nasehat. Biasanya si cewek akan mikir kalo agan cowok yang kuat, hebat atau apalah yang oke-oke menurut mereka. Karena agan masih bisa santai meskipun udah pernah ngalamin nasib kayak doi, atau malah lebih parah. Kalo target agan rada gaul atau yah misalkan anak dugem gitu, sesuain diri agan juga kesitu. Sok-sok ngerti aja, cari info di internet hahaha, gak perlu terjun dugem beneran kalo emang agan bukan anak gaul dan sebagainya. Jangan malah sok ngasih nasehat bener ya gan, yang ada si cewek jadi ngerasa risih atau malah nganggep agan sok suci. Yang penting agan bisa jadian dulu, kalo mau ngerubah si cewek nanti aja kalo udah jadian biar aman hahaha. Inget ya para sahabat yang sedang jomblo, menyesuaikan diri bukan menyesuaikan dompet. Kalo menyesuaikan dompet itu namanya maksain. Lihat kemampuan juga gan.


Sekian gan cara deketin cewek dari ane. Mudah-mudahan membantu, mohon maap kalo belum berhasil ya gan. Ane bukan dewa cinta juga soalnya dan ada beberapa tipe cewek yang gak kena dengan cara ini. Biasanya mereka lagi patah hati sepatah patahnya sampe Haji Naim juga ga bisa nyembuhin. Itu tandanya mereka belum siap memulai hubungan baru. Tapi kalo kalian berjuang setengah modar, pelan-pelan deketinnya dan jangan keliatan kalo sebenernya agan mau ngegebet. Dan kalo nih cewek udah ngerasa santai, nyambung dll. Silahkan lancarkan jurus-jurus yang tadi. Mudah-mudahan berhasil.

Sumber : dari blog ane

emoticon-I Love Indonesia
0
4.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan