Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Dampak melawan Rakyat?] Silaturahmi KMP Sepi dan Amburadul

Silaturahmi Koalisi Merah Putih (KMP) yang digelar di Pekanbaru, Riau berjalan tak lancar. Tidak hanya sepi undangan, forum itu juga berlangsung tidak sesuai susunan acara.

Acara digelar di Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Riau, Kamis (16/10/2014) malam. Sesuai jadwal mestinya forum sudah dimulai pukul 19.00 WIB. Namun baru dimulai pukul 21.00 WIB. Keterlambatan ini karena sepinya tamu yang hadir.

Dalam ruangan tersebut sebelumnya disebutkan forum akan dihadiri Brigjen (Purn) Djoko Susanto. Hal itu bahkan tertulis di background di atas panggung. Tak hanya itu, panitia juga menyebutkan forum akan dihadiri Ketum PAN Hatta Rajasa, Sekjen Golkar Idrus Marham, dan Sekretaris KMP.

Sayangnya, hingga acara dimulai tak satu tokoh politik KMP yang hadir. Hanya ada satu anggota DPR RI dari PAN yang hadir dan menjadi pembicara yaitu Abdul Hakam Naja.

Tamu undangan yang hadir juga tak sampai separuh dari jumlah tempat duduk yang disediakan. Sehingga tampak ruangan acara agak kosong. Banyak meja dan kursi tanpa tamu undangan.

Sekretaris panitia Angga Panji Kesuma tidak membantah bila acara tersebut berjalan amburadul. Dia menyebutkan, seluruh partai dalam KMP di Riau telah diundang. Namun memang tidak semua hadir. Begitu juga dengan Brigjen (Purn) Djoko Santoso yang seharusnya menjadi pembicara inti. Menurut Angga, Djoko sebenarnya sudah berada di Pekanbaru sejak siang.

"Namun karena besok beliau ada terima penghargaan di Bandung, jadi harus mendadak pulang sore tadi," ucap Angga.

Namun demikian, Angga mengaku tidak kecewa walau acara sepi dan banyak tokoh KMP yang tak bisa hadir.

"Rencananya juga Pak Hatta Rajasa akan hadir. Namun tadi siang dikabarkan besok ada acara bertemu dengan Presiden, jadi batal hadir," imbuhnya.

http://news.detik.com/read/2014/10/1...uga-berantakan

Makin jelas dah Om Wowo sering cari masalah, jadi hilang simpatik, pendukung pun mundur diam2
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan