Original Posted By tombatavi►moral storynya gan buat ane.. org baek dan jujur pasti ketemunya sama org baek dan jujur lagi.. tuh tukang service orgnya jujur dan baek.. ketemu agan yg jujur dan baek juga.. begitu sebaliknya.. makanya ane percaya kalo manusia hidup selalu berusaha baik sama siapapun pasti tuhan akan mengarahkan kita kepada hal2 yg baik juga disaat2 kita membutuhkan pertolongan org...
Met malam minggu
semoga malam ini udara sejuuuk
panas beet.. nih malam.
Spoiler for Makasih buat kebaikan agan:
Quote:
Ane malam ini mo ngasih pujian setinggi jempol buat pelayanan service mereka.
ceritanya gini :
Ane pake Hengpon merk zyrek za980. Hengpon murahan dengan fasilitas multimedia yang buat ane lumayan maantaaaapz. Apalagi buat motret. dengan camera 8mp bisa mengabadikan berbagai moment dalam keluarga.
Spoiler for Hengpon ane kayak gini gan:
Hampir setaon ane pake, mulai dah ada masalah. Hengpon ane ga bisa di charge. Karena sering colok powerbank. ama klo lagi di charge tetep brosing. paling sering tiap malam yutuban ma ngaskus.
Ane bawa ke tukang service dah. Pan cuma jek adaptor yg kendor. Ganti baru beres dah.
Ane titip dah, N katanya paling 20menit bisa diambil. Ane ajak anak maen ma makan dulu sembari nunggu service.
Setelah satu jam ane ke toko lagi. Keliatanya si service man ada masalah ma hengpon ane.
Dia kelabakan kenapa layarnya ga bsa bekerja.
A : ane
B : tukang service
A : bisa mas?
B : wah, touchcreen nya ga jalan paka
A : laah..sebelom saya kasih ente masih jalan kok.
B : Iya pak, salah saya. Selasa aja ambilnya.
karena menjelang libur idul adha. Ane nunggu dah N bakalan ga ngaskus 3 hari.
Hari selasa ane mampir lagi ke konter Service. Ane lupa siapa namanya.
A : gimana mas? udah selesai
B : gak ada layarnya pak, saya udah pesan onlIne blom ada juga. Bapak beli baru ya, dimana?
A : waduh, kerjaan saya banyak pake email mas.
B : Yaah..gmana pak saya juga pasti tanggung jawab.Resiko kerjaan pak.
A : jadi gmana dong?
B : Gini aja pak, saya janjian cod di kaskus. kalo lcd udah saya dapat bapak saya tlp. sebagai gantinya saya pinjemin hengpon.
A : owww gitu...(anjriit kaskuser) .
B ; gmana pak?
A : Yud..kabari saya klo sudah selesai.
B : sini simcard bapak.
Jreng...jreng si mas ngeluarin Sony Experia c2105.
Spoiler for Soneo:
B : nih saya pinjemin pak. maaf ya pak.
A : waah..kalo dpt ganti sony ane sumpahin gak dapat spartpart hengpon saya mas
.Hahahahhahhahahahaha.
Anehnya, si agan ini ga minta nope ane. atau ada rasa takut ane ga balik lagi
Dengan ini si atip, ane ksh kartu nama
Trus ane turun kebawah nyusul anak bini.
Tunggu punya tunggu, janjinya seminggu sampe detik ini si mas blom nelpon ane gan.Lumayan pake sony
intinya :
rasa bertanggung jawab pd pekerjaan dan keihlasan harus selalu ada. Si mas dengan penuh tanggung jawab dan ihlas mengganti kerugian orang.
Logikanya bisa aja ane ganti nope atau ksh nomor palsu. tapi karena dia ihklas mengganti dengan yg lebih baik, ane juga jadi ikut doain rejeki dia lancar.
Semoga segala sesuatu bentuk keihklasan dan kejujuran msh melimpah.
Masih banyak warga Jakarta yang memuliakan orang lain. Masih banyak orang yang mengutamakan kejujuran.
Ya Allah jangan kau putus rejeki mereka. Amin
Kalo ente baca trit ane.PM ane gan
tolong sundulin gan...
Quote:
13 okt 2014 pkl 09.30
sms : lcd masih saya usahakan pak. nanti ane kabarin
ane : ok
pkl 18.49
Telpon berdering..
B: Assalamualaikum, pa hape sudah bisa di ambil.
A: ok mas, besok pagi ya mas
B: Silahkan kapan aja pak.
A: Yud mas, Kalo saya inget
Besok ane mo aplod mukenye.biar kaskuser tau tampang orang yg penuh tanggung jawab.
Quote:
Balikin and Ambil hempon ane
Update Nih Gan : 14 oktober 2014 pkl. 18.30
Ane pulang kerja langsung dah ke konter dia
Spoiler for Hengpon Yang Dibalikin:
Spoiler for Nama Kiosnya:
Spoiler for Muke Sang Tehnisi:
Si agan ini ngeluarin biaya 220 rb buat beli LCD ane. Katanya dia beli dua buat cadangan. Akhirnya Hengpon murahan ane yang dibeli dari hasil keringat sendiri tanpa cicilan bisa ane pake lagi gan
" Kejujuran dan ke ihklasan salah satu kunci utama dalam menjalani hidup. Lakukan kejujuran dan keihklasan walau hanya setetes embun"
Terima kasih atas komeng dan rate yang diberikan para kaskuser.
Quote:
Ane sengajabuat trit ini supaya rejeki dan bertambahnya pelanggan mereka.
Doa-doa para kaskuser Yang tulus membuka lebar rejeki agan.
Amin
Karena banyak yang minta info:
Ade Cell
Cilandak Mall lt.3
021 99320999
Spoiler for update:
Berhubung Cilandak Mall telah ditutup. Ane uda ga tau pindah kemane.