CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Rekrutmen CPNS Kementrian ESDM 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5402cf8b98e31ba2188b4576/rekrutmen-cpns-kementrian-esdm-2014

Rekrutmen CPNS Kementrian ESDM 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 216
mana nih apa ada yg udh dpt info penginapan yg deket lokasi?
Quote:


salken gan...emoticon-Shakehand2
agan tes tgl 20 juga ya? jam brapa gan?
terus agan udah dpt penginapan blm gan?

Quote:


salken juga, belum nyari.
tes jam 11 lokasi A
Quote:
gan dari pasar senen ngga bisa langsung ke tanah abang yah? btw link forum krl nya dimn ya gan?
Permisi gan,, ijin gabung disini ya....

Ane kebagian tes tanggal 27 okt,, masih bingung nyampe ke tangerangnya + nyari penginapan daerah deket tempat tes...emoticon-Frown

Ada yang berangkat dari jogja..?? emoticon-Thinking
Quote:
Hari nya sama nih...

yang jam brp gan tesnya..emoticon-Big Grin

Quote:




ane ijin gabung yaa

tes tanggal 23 ogut ada yang sama ...???

oya ada yang udah survey lokasi belom ///

Berangkat dari semarang utk tes tanggal 26 oktober

halo agan-agan ada yang berangkat dari semarang juga ngga utk tes tanggal 26 okt
Quote:


Quote:



hadir, ane semarang tgl 22 juga agan. rencana mau berangkat tgl 21, agan gimana? btw salam kenal ya gan.
Diubah oleh mhanavy
Quote:


Quote:


Ane 27 dari jogja,,

Info2 soal lokasi y gan kalo abis tes...emoticon-Big Grin

penginapan

ane dapet info dr temen ane yg ikut tes di kemen esdm..kata temen ane temen2 disini bnyk yg butuh penginapan..kebetulan kontrakan ane lg kosong..mungkin bisa ane sewain..hubungin ane aja kk berminat di 085714760697
Quote:


lokasinya dmn gan?
deket bgt?
Quote:
boleh nih gan,,

Idem sama agan diatas,, deket kah ama tempat tesnya,...??
emoticon-Thinking
ada yg tes tgl 24?
ane dari semarang
Quote:


gabung ke sini aja gan sama yang lain
Quote:
Quote:

salam kenal gan, ane juga tanggal 21 brangkatnya gan
dari semarang jam 8 pakai kereta gumarang.
tukeran no pin gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


deket gan , cuma 2 kali naik angkot 15-20 menit sampe..nyambung angkotnya juga deket..kontrakan ane, ane hargain satu orangnya cepe aja satu malem..naik angkot bolak balik < 20 rb..bisa ane tunjukin nanti jalannya ke tempat ente tes..secara ane pejuang cpns LIPI juga jd saling bantu aja haha
oiya yg mau nanya2 lebih tentang penginapan ane bisa wassap di 085714760697

ralat untuk yang naik kereta dari surabaya

dari surabaya yang naik kereta kertajaya ga usah ke pasar senen, turun jatinegara trus naik komuter ke kranji lebih cepet, ga perlu ke tanah abang

ane baru sampe nih. awalnya mau turun disenen berhubung kt org lebih deket jatinegara, ane langsung turun

keluar stasiun dulu, beli tiket ke kranji
tap in etiketny

trus jam 7.43 dah dateng tuh kreta

kartu e tiketnya klo dah sampai balikin gan, biar uang jaminan kartu dibalikin
tandain dlu sambil nunggu tanggal 27
Halaman 13 dari 216


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di