CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 164 dari 372
Quote:


Ane BO gan jdi masih bisa sorosing...kalau cs sama teller dah organik tpi skrng kbnykan cs sama teller skrng pake kriya kyk sistem magang...perusahaan gak mau rugi emoticon-Big Grin

Diubah oleh udith20
Quote:


ow gtu, ane kira ente teller atw cs d sana, hehe.



Pengumuman di experd gak bisa di buka, apa semua gitu?
Quote:


yang link pengumumannya gan? masih bisa ko, mungkin koneksi agan ada gangguan g? emoticon-Smilie
Quote:


Oh iya an, kirain akan datang hilal. Sudah tak sabar tuk menunggu emoticon-Cool
Quote:

haha ia gan ane jg bawaannya cek mulu tiap hari, bikin tegang y, pasrah aja ane mah biar yg Maha kuasa yg menentukan, tinggal ikhtiar aja, pesimis ada pastinya secara ane berkacamata, tp ane yakin aja semua g ada yg serba kebetulan, nawaitu aja lilahita a'la semoga dilancarin semua agan2 disini emoticon-Smilie

wawancara akhir

Kira" ditanya seputar apa aja ya. Share dong yg udah berpengalaman
Quote:


kal ane jarang2 gan cek lagian belom juga seminggu, biar jadi surprise aja emoticon-Ngakak

btw agan minus berapa ? ane juga minus gan emoticon-Sorry
Diubah oleh fadlife
Quote:


sama gan ane berharap jg gitu gan, yg penting kerja mapan soalny ane jg sama kyk agan msh osorsingh, tp ane di bank ny valentino rosi gan emoticon-Toast
Quote:


ia si gan cm cek aja takutnya ada pengumuman perihal apa gt jd sehari sekali diliat haha. ane minus 2 gan emoticon-Frown tapi ane yakin ko gan, ane mah berpegang teguh ma yg Di Atas, hasil apapun udh ditetapkan yg terbaik buat umatnya yg mau berusaha emoticon-Smilie apapun hasilnya pasti terbaik buat kita aminnn. agan minus brp emng gan?
Quote:


iya gan sama ane juga gak terlalu gimana yg penting udah berusaha semua udah diserahin sama yang kuasa emoticon-Big Grin

ane minus 0,5 sama 1 gan
Quote:


nah agan msh belom parah bgt ko minusnya, yup betul sekali gan ! berharap boleh tp jgn terlalu menjadikannya suatu tolak ukur pencapaian hidup skrng gan, jalan masih banyak dan masa depan itu misteri gan, klo masa deppan pasti adanya, kebayang orang g akan mau pd usaha emoticon-Smilie
Diubah oleh strobo15
Quote:


setuju banget gan emoticon-2 Jempol

gan sekalian mau nanya, kalo pake kacamata bisa mengurangi minus gak atau malah sebaliknya ??

maklum ane belom nyampe 1 bulan gan beli kacamata, ini aja ane jarang pake soalnya setiap selesai pake kacamata penglihatan ane malah makin ngabur, dan kembali seperti semula setelah 1 menitan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh fadlife
Quote:


Minus berapa gan? Ane jg pake kacamata ko gan , mudah2an gak terlalu dipermasalahin ya amin
Quote:


nah dulu ane jg berawal dari minus 0,5 gan, itu pas jaman sma, dulu ane makenya lepas pasang jg gan, justru klo dah ada minus disarankan pake terus gan, awal2 emng pusing dikit, justru ane pas cek di optik dulu disaranin jgn lepas kecuali mau tidur atau mandi. klo lepas pake ktny si mata jd adaptasi tiap pasang sama pas dilepas, bnyk gan sodara ane jg wkt minus kecil aga nyepelein karna ngerasa masih bisa liat, alhasil malah nambah gan. nah klo nambah atau berkurang gmn agan merawat aja, hati2 klo kelamaan dpn pc, terus banyak makan vit a, ibu ane dah lama pake kacamata, beliau bilang sih minus bisa dijaga biar g nambah, dan semakin tua justru makin berkurang
Diubah oleh strobo15
Quote:


ane minus 2 gan dari awal pun jg udh pake kacamata ane pas tes medical, agan minus brp?
ia gan aminn, yakin aja pihak rekrutmen jg orang2 yg professional di bidangnya, pasti penilaiannyaa jg adil dan udh matang nyikapinnya. berdoa aja gan aminnn
Quote:


Ane 0,75 sm 1,5 gan . Yg ane tau mah asal minusnya gak gede2 amat ga terlalu ngaruh gan. Mudah2an gan berdoa aja
Quote:

ia betul gan aminnn, toh kita niat buat kerja, bukan mengeluh sama kondisi mata emoticon-Smilie InsyaAllah klo direstuin jalannya apapun bisa terjadi gan. aminnnn
Gan, ada yg bilang kalau BI tidak mempekerjakan orang yang allergi debu gan sebagai kasir atau assistant kasir. Soalnya kasir dan assistant kasir bekerja di gudang uang yang banyak debunya.

Bagaimana menurut agan-agan semua? emoticon-Takut
Quote:


keknya emang bener...
alergi debu sama bakteri di uang lama....
kmren hasil pantauan ane di pramita gt emoticon-army
Halaman 164 dari 372


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di