CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Termasuk Tipe Penonton Bioskop yang Mana Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f2110c2cb1756158b4570/kamu-termasuk-tipe-penonton-bioskop-yang-mana-gan

Kamu Termasuk Tipe Penonton Bioskop yang Mana Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 58
Berarti ane tipe yg serius..coz males klo pilem ny biasa2 aja sampe relain ke bioskop
nomer 7 pernah ane lakuin rame2 emoticon-Ngakak
rugi nonton kalo tdr gan emoticon-Hammer2
Ane yang no 2 gan, mending nahan kencing daripada ninggalin filmnya. emoticon-Ngakak
kalo ane jenis penonton serius, penonton tidur, penonton ngemil juga gan emoticon-Ngakak
Penonton Serius Dong Gan
Penonton film yg bikin film
emoticon-Ngakak
Biasanya yg dipojok belakang bgt atau dpn bgt
Yg gk ada niat nonton
Yg terlalu bokek buat sewa kamar hotel
ane tipe yang serius, lama2 malah ketiduranemoticon-Ngakak
Diubah oleh debbydns
ane tipe penonton yg serius gan emoticon-Cool
kalau ga serius, ngapain ane nonton emoticon-Cool
Serius gan kalo nonton sndrian

Kalo nonton b2 gak fokus IYKWIM
ane lebih cenderung tipe penonton yg serius gan.
ada lg gan

tipe ke toilet berjamah..... biasa nya cwek rempong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh gkh
gue tipe penonton yg terakhir,pas nonton film kura kura ninja kmaren,duduk pojok & ampe gak tau jalan ceritanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no.8 ganemoticon-Ngakak
ane termasuk penonton serius sambil piknik gan emoticon-Malu (S)
Normal penonton ane
gua c.. penonton yang menikamti setiap detik kegelapan dalam bioskop ,, hahahahaaemoticon-Ngakak
ane tipe yg serius, gan emoticon-Malu (S)
ane sih tipe penonton serius emoticon-Big Grin
Diubah oleh dragonballboy
Pengen nyoba jadi yg cipak cipok gan
Tapi malu hahahahaha
Halaman 6 dari 58


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di