CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rabithah Alawiyah Tegaskan Novel Bamukmin FPI Bukan Habib!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543c6edc9e740455638b4576/rabithah-alawiyah-tegaskan-novel-bamukmin-fpi-bukan-habib

Rabithah Alawiyah Tegaskan Novel Bamukmin FPI Bukan Habib!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 22
klo memang ngaku2 doang, rusak banget ni si novel
elu ngancem? elu nyumpahin? emoticon-Mad
elu ISLAM ASLI apa kawekawean?
kita ga tau apa-apa maen masuk neraka aja.. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh okierie
Tolong dikeluarkan daftar orang orang yg berhak mrndapat gelar Habib, jangan semua anggota efpei menyebut diri dengan sebutan Habib
Tolong dikeluarkan daftar orang orang yg berhak mrndapat gelar Habib, jangan semua anggota efpei menyebut diri dengan sebutan Habib
Quote:


kemungkinan besar si rijik itu babib

Quote:


itu mah namanya turunan Ali yang notabene cuman sahabat bukan asli turunan sang Nabi yaitu Muhammad SAW. emoticon-Cape d... (S)
gw koq rada anti sama yang namanya Habib...
lebih respek sm ustadz kampung yang membumi
Quote:

baik gan, lumayan penjelasannya. Ada tulisan yang bisa dijadikan referensi? Saya kuatir salah tangkap mengenai hadits yang shahih tersebut bukan mengenai keshahihannya. Trims
Sayang nya saat ini ga ada sangsi apapun buat orang menggunakan gelar habib, berpenampilan seperti habib.

Jadi bantahan2 seperti ini juga percuma saja ....
Mgkn gelar habibnya diberikan smcm penghargaan atas jasa2nya ke efpei, seperti halnya gelar Dr. HC.

Toh sama2 dr fadang fasir kan emoticon-Big Grin

ane mah masih kagak ngarti apa itu habib, mungkin kebiasaan disini klo keturunan arab aja langsung dibilang habib.
manusia itu yang penting perilakunya gmn...jgn merugikan orang lain adalah tanda orang benar
habib gambar opo ngniki?
Quote:


Ane jg kasian ma ente.. Otak 5cc cuman buat bodohin org doangan.. Jd alay tp nanggung.. emoticon-Ngakak

Islam bkn berarti Arab lay.. Cuman kbetulan aja Rasulullah org Arab..

Ga kaya ente.. TUHAN ente kan jelas turunan bangsa mana.. Makanya ente rela jd budak Y*hudi.. emoticon-Big Grin upsssssssss emoticon-Shutup
Diubah oleh abigiga
akhi righthand sangat membuat panasbung terguncyang berat emoticon-Ngakak
Quote:

in your dream emoticon-Ngakak (S)
Ane mending membantu anak2 tidak mampu lah. Daripada ikut ajakan mata satu, yang sudah ketahuan membawa amalan ke neraka
Ooo...

Ane baru tau habib ntuuh ternyata gelar buat org yg ada garis keturunan nabi..

emoticon-Hammer2

Ane pikir cman sebutan doank ga da makna..
ato cman org2 yg panda beragama..

baru ngeh ane..

tp ngeliat tingkaah habib2 diindonesia..

emoticon-Nohope emoticon-Nohope
kalo habib selonnn? gimana tuh>
Quote:

emang ente tuhan? jgn terlalu ngurusin hidup orang deh, emang ente udah ngerasa paling bener apa?
walaupun habib atau apa, yg jelas islam ga ngajarin kekerasan gan. kalo mao pindah aja sana, bawa fpi, bikin negara sendiri emoticon-Najis
Halaman 15 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di