CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(BERITA KERJA MAHADEWA) - Dua Tahun Jokowi-Ahok, Setahun Belakangan Jakarta Memburuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543deb150e8b46e706000013/berita-kerja-mahadewa---dua-tahun-jokowi-ahok-setahun-belakangan-jakarta-memburuk

(BERITA KERJA MAHADEWA) - Dua Tahun Jokowi-Ahok, Setahun Belakangan Jakarta Memburuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
yah udah gw jelasin di trit satu pindah lagi panasbung
mau nih gw kasih nomer mertua gw sama temen nyokap gw biar tanya sendiri emoticon-Smilie
ya diambil positifnya aja, kalo jokowi serius pembangunan lancar, kemarin memang terganggu karena pilpres, sekarang saatnya kerja lagi
Quote:



Oh iyaa monorail ya, untung lo ingatin emoticon-Ngakak (S)

Gimana tuh kabar monorail mangkraknya? Duhh ini padahal proyek cukong.nya si jongos loh a.k.a edward suryadjaya. Proyek ini sah setelah JM dibeli ama engkong edward emoticon-Ngakak (S)

Jaman dlu emang mangkrak, tp kenapa skrg makin mangkrak dan acak kadut ga jelas? emoticon-Big Grin


Wihh hebat jg pasar minggu dipegang jg ama jongos, kirain pluit doang emoticon-Embarrassment

Masalah macet berkurang dan jalan cepat dibenerin di pasar minggu menurut gw masih relatif yee, soalnya gak signifikan. Jalur penyakitnya di perempatan pancoran masih kayak apaan coba emoticon-Ngakak (S)

Kan udah gw blg, itu paret yg mengalir bru bs diklaim prestasi klo ga banjir lg yee. Klo banjir? Ya makan dah tuh paret yg mengalir indah ke samudra emoticon-Embarrassment

Lagian kata duo jongos benahin banjir jakarta gampang kan? Iya gak? Nah ini pengen liat gampangnya itu kayak apa emoticon-Big Grin
Diubah oleh caemnyadiriku
ane warga jakarta, tinggal di pluit yang notabene banjir.
Bagi yang ga tinggal di jakarta, please ga usah sok tau tentang jakarta.

Masalah macet, ane akui memang macet masih ada tapi perlu digaris bawahi biasanya macet parah ini kalau ada perbaikan jalan atau memang ada pembangunan MRT.


Masalah banjir, ane dulus sempet was was karena pernah ngalamin banjir sampe segenteng rumah di pluit. Sekarang ada waduk pluit + taman di depan pluit junction yang diperindah dikasih patung dan pohon lumayan buat sejuk-sejukin jalanan yang panas. Ane pikir sekarang dan taun berikutnya bisa tidur nyenyak tanpa takut musim hujan tiba.


O iya ane berangkat kantor lewat tanah abang, kalau dulu bisa stuck 2 jam disitu. Sekarang setelah relokasi PKL, jalanan jadi ga macet. O iya yang bisa cuma komeng negatip ane maklumin aja, mungkin daerah ente belum diperbaiki yah hahahaha.
Diubah oleh Aurora.SL
selain bacod, apa karya lain si "akademisi trisakti" ini ?
nilai 6-6,5 itu saya kira nggak jelek2 amat dach utk PR yg diemban pemda jakarta yg rumit n banyak sekali...emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
yg bilang tambah parah otak ny sengklek. yg komen kok org padang sama depok emoticon-Hammer
kita pura2 tidak melihat berjamaah saja.. emoticon-Ngakak
kok beda ama daerah gw, semua saluran air dan kali penghubung dikoreksi semua dan nga banjir lagi emoticon-Ngakak
makanya lapor dan tegur lurah anda emoticon-Ngakak
Coba daripada koar2 soal Pak Ahok, dipake dulu otaknya ini masalah dari jaman siapa?

Lalu siapa yg ngedukung membanjirnya mobil dan motor di jakarta?

Soal monorel, itu dari dulu sudah dijelasin klo PT JM ga bisa pastiin uangnya, dan kalau uang ga ada apa pembangunannya mulus?

Soal banjir? DARI JAMAN BELANDA NGENDON JAKARTA EMANG UDAH BANJIR, jadi tinggal tau diri aja jangan tinggal di lokasi banjir..

Transjakarta pun siapa yang ngeblok pengadaannya kalau bukan DPRD?

Jadi sekarang siapa yg otaknya cuma disia2kan dan cuma bisa ngebacot doang?

Dan apa sumbangsih anda terhadap negeri ini?
Quote:


gw ngomongin MRT, loe nyamber ke monorail.. gw ngomong daerah gw dah perbaikan, loe bilang relatif? itu gw dah bandingin ma jaman foke looohhh, buat perbandingan perbedaannya.. tapi emang manusia nga pernah puas sih loe, susye..

gw milih mereka dari maju sejak DKI1+DKI2.. mudah benahin jakarta kalo manusianya pada tahu diri.. kenyataan, banyak manusia yg nga tahu dirinya. dibenahin ke yg lebih baik malah ngeyel.. kekurangan masih ade, tapi perbaikan jelas nyata..

loe bilang banjir kaga ada efeknya? buat gw sih ade.. gw suka lewat ragunan raya.. dpn kecamatan pasar minggu, dulu pasti banjir tuh kalo ujan gede.. kmrn hujan gede2 pade kaga banjir.. kalo TB Simatupang skitaran ragunan dulu nga banjir, skrng banjir, gw dah bilang kenape nya..

maaf maaf aje yee.. gw mah milih JKW-AHok atau JKW-JK tp pakai logika, walo gw panasatak gw nga mendewakan mereka spt panasbung. ada yg kurang dibenahin n kasih masukan, ada yg udah bagus ya di apresiasi.
Quote:


nah mumpung dibahas, JM minta properti buat modal dia usaha, tapi kagak dikasih

beda dengan aher nih, bayangkan, mana yang antek komunis:
Menurut Ahmad Heryawan, pihaknya tertarik dengan konsep pengusaha China. "Keunikan pengusaha China, tidak minta apa pun dari pemda dalam pembangunan monorel, kecuali minta diizinkan mengelola perumahan di daerah tertentu," kata dia.

Dikatakan Heryawan, para investor itu bersedia melakukan pembebasan lahan, dan prosesnya diprediksi tidak akan menimbulkan masalah mengingat lahan monorel hanya untuk tiang-tiang penyangga jalur.

"Biasanya, investor enggan terkendala pembebasan lahan. Akibatnya, kegiatan itu sering dibebankan kepada pemerintah," katanya.

Dengan kesiapan investor itu, kata Heryawan pula, maka pemerintah tidak perlu mengeluarkan biaya, dan hal ini membuatnya menarik sekali. Hanya saja, lanjut dia, terkait pembangunan monorel ini, para investor meminta diberi izin untuk mengelola perumahan di kawasan tertentu.

"Nantinya, monorel yang dibangun akan terhubung dengan perumahan tersebut. Dari properti itulah jualannya investor tersebut. Juga dari pengelolaan monorel," katanya.
taek dianggap unik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh WAMIN
Quote:


Maklum gan, yang komeng kebanyakan orang bekasi emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
rusak akut penuh dengki
klo ada yg kurang sana sini msh wajar..krn dki g bs sembarang netepin aturan sendiri
2.mslh bnjir mmg agak susah
Quote:


mereka nda paham situasi dildalam gan emoticon-Ngakak
serapan anggaran rendah aja dianggap jelek, padahal lagi diajari skpdnya biar bener, karna selama ini banyak pemborosan emoticon-Ngakak
Gak usah baca berita nya.

Lu bisa liat, lu bisa rasain.



Dan gw rasa bener ada perbedaan, perbedaan lebih baik. Pemukiman kumuh, tempat kawasan kumuh, tpa, dan proses birokrasi pemerintah diperketat.
Quote:


iya gan, ane juga salut
padahal nonstop diganggu oleh gerombolan preman
tapi kerjaan jalan terus

Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh GustoSign
Quote:


member super sepuh (2003), postingan 27?????? emoticon-Ngakak

dibanding zaman foke paling ngga gw masih bisa liat buruknya di mana..masih bisa liat pembangunannya di mana, prosesnya di mana...mau nanya langsung ke gubernurnya juga bisa..dibeberin pula di yutub emoticon-Big Grin

memburuk? wong lagi proses kok! ya wajar aja lah...emoticon-Cape d...

tunggu masa jabatan 5 taun abis bos baru dah bisa nilai lagi memburuk atau membaiknya nih Jakarta karena kepemimpinan ahok
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di